Scroll to Top

Demi Membangun Chemistry di Film “Nikah Yuk!”, Marcell Darwin Ngedate Bareng Yuki Kato.

By admin / Published on Wednesday, 08 Jan 2020 07:59 AM / No Comments / 123 views

Cadaazz.com – Rumah produksi baru Lens Cinema mencoba peruntungan di dunia perfilman dengan mempersiapkan film pertama mereka berjudul “Nikah Yuk!” yang direncanakan akan tayang di bioskop pada 6 Februari 2020.

Menurut Sang penulis sekaligus produser Lens Cinema, Andri Cahyadi dipilihnya judul film “Nikah Yuk!” film perdana mereka bukan tanpa alasan.

” Kami Bertiga dengan develop latar belakang berbeda satu sama lain riset sejauh mana pernikahan di Indonesia dan dikemas seperti apa lumayan panjang alasan nikah muda membentuk karakter Yuki. Kita buat film Nikah Muda sampai research ke Jepang dan akhirnya judul kita rubah jadi “Nikah Yuk!”.”ungkap Andri Cahyadi di sela peluncuran trailer dan poster film “Nikah Yuk!” di  Le Meridien Hotel, Jakarta Pusat, Selasa (6/1/1/20).

“Problem kalo mau nikah menunggu sesuatu karier sukses kadang gak sampe sedetail itu dan kita riset di Indonesia rentan menikah setelah itu sangat banyak, oleh karena itu buat suatu film tentang Nikah mencakup berbagai macam aspek. Ini relate dengan kehidupan kita, gak hanya mereka yang mau menikah, yang pacaran maupun yang sudah lama menikah diharapkan bisa mendapatkan pesan yang positif di film ini,”ujar Andri Cahyadi.

Di film perdananya, Lens Cinema tak tanggung – tanggung menggandeng banyak pemain top diantaranya adalah Yuki Kato dan Marcell Darwin yang di tunjuk sebagai pemeran utama bukan tanpa alasan.

“Siapa sih yang ga kenal Yuki kato siapa yang kenal dia ketika kami bikin skenario berharap yang punya karakter berbau Jepang siapa ini Yuki kato lucu kayaknya, dia juga para millenial kenal karena itulah saya mencoba menawarkan sinopsis ke Yuki dan menerima tawaran kita. Ceritanya bukan secara hukum nikah tapi setelah nikah tujuan apa sebelum dan setelah Nikah itu mau kayak apa,”ucap Adhe Dharmastriya sang sutradara.

“Kalo Marcell banyak gambaran apalagi dia suka foto makanya langsung diputuskan apalagi chemistry dapat banget.”tambah Dwi Akraniza Aprilia Produser yang biasa di panggil Wiwit ini.

Dalam membangun chemistry dengan Yuki Kato diakui Marcell Darwin sangat mudah apalagi ia sudah dua kali berkerjasama dengan Yuki. Untuk membangun chemistry Marcell mengajak ngedate Yuki Kato.

“Yuki paling gampang main bareng dia sangat membuka diri sebenarnya bukan ngedate tapi membangun chemistry-nya dan  waktu itu aku jomblo dan untungnya dari Yuki membuka diri apalagi sebelumnya kita ada proyek bareng dan  ini proyek kerjasama kedua sama Yuki.”ucap Marcell Darwin.

“Membangun Chemistry sama Marcell sih ga susah, apalagi menyenangkan karena juga dilingkungan kerja banyak crew terlibat ada yang sepantaran di lingkungan kerja bawaan lucu gak ada yang usil yang suka telat aku kali ya dan syuting di Jepang asik take – take gak berasa gak syuting. Kita natural banget kirain lagi mudik ngevlog penutupan menyenangkan jalan jalan keliling Jepang sebelum balik ke Jakarta.”ucap Yuki Kato menutup pembicaraan.

Film yang syuting di dua negara Indonesia dan Jepang ini memakan waktu sekitar 20 hari dan di dukung para pemain selain Yuki Kato dan Marcell Darwin adalah Roy Marten, Aliyah Faizah, Dwi Akraniza Aprilia, Jessica Veranda, Ivanka Suwandi, Ike Muti, Agung Sadana, Kevin Bzezovsky Taroreh, Messi Gusti, Ananta Rispo, dan Fico Fachriza. (@enny_hdyn).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

UA-131866695-1