Scroll to Top

Ideaz, Band Kreatif Yang Rilis Single Ketiga “Mati Rasa”, Berikut Film Pendeknya.

By admin / Published on Friday, 03 Jan 2020 00:33 AM / No Comments / 448 views

Cadaazz.com – “Mati Rasa” adalah judul lagu dan film ketiga dari ideaz, sebuah band yang berasal dari Jakarta, Indonesia. Ideaz mempunyai konsep unik yang berbeda dimana mereka tidak hanya mengeluarkan lagu tapi juga film pendek. Sebelumnya Ideaz sudah mengeluarkan single dan film “Kagum” dengan menembus 600.000 viewers di youtube dan “Sejak Kamu Ada”, dengan 100 ribu viewers dalam waktu 1 bulan.

“Meneruskan single pertama dan kedua, kita tetap konsisten mengeluarkan film pendek agar lagu-lagu kami bisa lebih di selami dan di nikmati”, Ujar sang vocalis, Patrick.

Lagu Mati Rasa ini bercerita tentang seorang pria yang menemukan seorang wanita yang sudah membuka hatinya, namun wanita tersebut justru membuat dia patah hati lagi. Lagu ini sangat ramah ditelinga pendengar Indonesia, bernuansa akustik dengan lirik puitis yang dalam. Ideaz memang dikenal dengan musik yang easy listening dan lirik lagu yang mudah dicerna.

“Ideaz masih akan tetap di tema cinta, dimana memang tema ini masih banyak disukain dan dekat dengan keseharian masyarakat Indonesia, terutama anak muda. Cuma kita ambil sudut pandang yang lebih serius dan di visualisasi lewat film pendek kami”, Jelas Sang Penulis lagu, Rendy Puja.

Tak hanya lagu dan film, Ideaz juga memperkenalkan personil baru mereka yaitu Abimanyu Primadipta. Pria yang biasa dipanggil Abi ini akan melengkapi musik Ideaz dengan sentuhan permainan keyboardnya.

“Abi ini udah lama bantuin Ideaz jadi additional player. Jadi bukan hal yang baru-baru banget. Tapi mulai dari single ini, dia udah jadi bagian dari Ideaz. Yang pasti dengan adanya Keyboardist, musik Ideaz jadi lebih lengkap dan lebih disukai pendengar”, Jelas Dhoni, Drummer Ideaz.

Lewat single ini Ideaz berharap bisa lebih di dengar oleh pendengar musik tanah air dan menjadi bukti bahwa single dengan konsep lagu dan film pendek bisa disukai. Di Indonesia sendiri, sangat sedikit bahkan belum ada yang menggunakan konsep film pendek dalam mempromosikan lagunya. Ini merupakan inovasi para musisi untuk bisa lebih kreatif dalam berkarya di belantika musik Indonesia. Ideaz ingin menjadi arus baru bahwa musisi tidak hanya bisa menciptakan lagu saja. Lagu mereka bisa didengar di seluruh digital platform musik dan filmnya bisa di tonton di youtube mereka, IdeazOfficial. (SPR)

UA-131866695-1