Scroll to Top

Hadirkan Boyce Avenue, Musisi Tanah Air Hingga DJ di Festival Musik Sound Flare Xperience.

By admin / Published on Friday, 27 Dec 2019 11:56 AM / No Comments / 140 views

Cadaazz.com – Mengawali tahun 2020, Gelaran musik akan digelar, hasil kolaborasi antara Wartama Live dan Spinach Records bertajuk Sound Flare Xperience akan hadir meramaikan pada 1 Februari – 2 Februari 2020 di Gambir Expo Kemayoran.

Menurut Wilis Heru Prasetyo dari Wartama Live Festival Musik internasional merupakan leburan Dua konsep penampilan musik, yaitu musisi band/solo dan DJ. Sebuah konsep yang beda dengan festival musik lainnya.

“Dari sekian banyak pertunjukan musik, belum ada yang menggabungkan dua konsep yang berbeda. Kita sediakan dua panggung untuk party DJ dan konsep konser dari musisi lokal,” jelas Wilis Heru Prasetyo saat jumpa pers Sound Flare Xperience di kawasan Epicentrum, Jakarta Selatan, Kamis (26/12/19).

“Sudah selayaknya Gen Z dan Milenial nonton acara ini. Mereka adalah generasi yang begitu khatam dalam menjelajahi ragam trending culture dan kaya informasi terhadap berbagai genre musik lintas periode sound flare xperience sebagai suntikan energi baru di semesta festival musik tahun 2020.” ucap Wilis

“Akan berbeda dengan festival musik kebanyakan. Kita akan menyasikan sensasi yang belum pernah dirasakan penikmat DJ yang digabungkan dengan konsep konser,”ujar Nandi, sebagai promotor pelaksana dari Aditama.

Dalam gelaran ini, pihak promotor menghadirkan artis ternama dari dalam dan luar negeri selama dua hari di atas dua panggung. Salah satu band utama adalah Boyce Avenue.

Band yang digawangi oleh Alejandro (lead vocal, gitar dan piano), Fabian (gitar, vocal) serta Daniel (bass, perkusi vocal) yang dibentuk pada tahun 2004 dengan bermodalkan cover version dari puluhan lagu musisi kelas dunia yang justru lebih digemari pasar dibandingkan versi orisinilnya.

Perlu di informasikan bahwa Boyce Avenue bakal tampil dua hari berturut-turut di gelaran musik Sound Flare Xperience.

“Untuk Boyce Avenue akan tampil dua kali. Saya kemarin berhubungan dengan manajer dan kami meminta hari pertama dan kedua sedikit dibedakan, agar penonton bisa nonton dua kali dengan berbeda di hari pertama dan kedua,” kata Nandi

Selain Boyce Avenue yang bakal tampil, sejumlah musisi dan Disjoki (DJ) tanah air juga akan meramaikan panggung Sound Flare Xperience seperti RAN, Yovie & Nuno, Jaz, dan Tulus, Langit Sore, Fourtwnty, Maliq & D’Essentials, Kunto Aji, dan Marion Jola. Basement House x Oki Koro, Tripo 3000, Weird Genius, Dipha Barus x Monica, dan Sunset People Project, Agung x Lil’B, Diskopantera, Club Dangdut Racun, dan Fun on A Weekend.

Tiket Presale 2 Sound Flare Xperience yang sudah bisa didapatkan mulai tanggal 21 Desember 2019 di loket.com dan www.soundflarexperience.com seharga Rp 430.000 untuk 1-Day Pass dan Rp750.000 untuk 2-Day Pass (belum termasuk pajak).

“Kebetulan pas kita buka tiket Presale pertama sold out karena kita baru melepas 4000 tiket, mudah – mudahan target penonton yang akan memadati acara ini tercapai, semoga tiket sold out,” tutup Nandi. (@enny_hdyn).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

UA-131866695-1