Scroll to Top

Prisia Nasution Berlogat Sunda di Film Drama Komedi.

By admin / Published on Thursday, 26 Dec 2019 12:54 PM / No Comments / 941 views

Cadaazz.com – Artis Peran Prisia yang di dapuk sebagai Putri di film “Teman Kondangan” mengatakan sangat sulit ia berperan dengan logat Sunda selain karena itu film ini adalah film drama komedi pertamanya.

“Ini pertama kalinya aku bermain film komedi, ini challenge banget buat aku, karena gimana caranya jangan sampai Slapstick, lucunya bukan Slapstick tapi situasi.”ungkap Prisia Nasution saat ditemui di cafe kawasan Kemang, Jakarta Selatan beberapa hari lalu.

“Jadi aku ngebedah gimana caranya film ini jadi film yang tidak biasa, karena kalau film ini biasa aja ya jadi biasa aja bahkan kalau tema kondangan yang standar aja ya jadi kayak FTV aja. Makannya aku pikirin bagiamana ya biar jadi beda. Akhirnya ya udah aku bikin logat dan gaya orang Sunda.”ujar Prisia.

Akhirnya artis cantik ini mencoba tantangan di film tersebut dengan logat Sunda meskipun tidak bisa berbahasa Sunda dan tidak memiliki referensi tentang logat tersebut.

“Karena aku belum pernah jadi orang Sunda dan ga punya referensi bahasa sunda dan ga punya temen yang sehari – hari dengan bahasa Sunda. Jadi ini sebuah challenge buat aku di dalam film ini,”tambah Prisia Nasution.

Di film “Teman Kondangan” Prisia beradu akting bersama Gading Marten, Kevin Julian, Yeslin Wang, Samuel Rizal dan pemain lainnya. Seperti apa akting Prisia di film terbarunya, tunggu tanggal tayang di bioskop Tanah Air pada 30 Januari 2020.(@enny_hdyn).

Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

UA-131866695-1