Scroll to Top

“Namanya Juga Orang” Menjadi Album Penutup Dari Sunsetkilla.

By admin / Published on Tuesday, 24 Dec 2019 17:30 PM / No Comments / 76 views

Cadaazz.com – Bukan sebagai penutup dari karir bermusik kami Sunsetkilla, tapi Album ini adalah penutup tahun 2019. Album ini resmi dirilis tanggal 12 Desember 2019 kemarin.

Album ini mempunyai proses pengerjaan yang cukup lama, sekitar 7 bulan karena kami sangat fokus dalam melakukan produksi musik serta lirik di album ini, proses workshop yang cukup memakan waktu dan juga album ini pun pada saat 40% proses pengerjaan memutuskan untuk  melakukan Road To “Namanya Juga Orang” ke beberapa kota di Indonesia diantaranya Jakarta, Bandung, Tangerang dan Bogor sebagai bentuk pengenalan beberapa materi terbaru kami.

Album ini mempunyai 9 track yaitu Namanya Juga Orang, Modra, Alhasil Terasingi, Tidak Yakin, Kotor, Mati Lampu, Tampak Luar, Aku Sama Sepertimu, dan Profesor Nirwana.

Hanya mengangkat 1 tema yaitu tentang manusia dari baik hingga buruknya yang didalamnya terdapat unsur Cinta, Rasisme, kecurigaan, ketidakpedulian yang  dimana era ini menjadi sesuatu yang biasa/maklum, Dan jadilah album ini dinamakan “Namanya Juga Orang”.

Rilisan “Namanya Juga Orang” ini dilepas dalam bentuk CD yang artworknya sendiri digarap oleh Flosaeris dan pengerjaan CD – nya diproduksi secara mandiri oleh kami dan tim dari Sunsetkilla Store. (SPR)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

UA-131866695-1