Scroll to Top

MNC Pictures Rilis Teaser Film Drama Komedi “Teman Kondangan”.

By admin / Published on Monday, 23 Dec 2019 22:39 PM / No Comments / 656 views

Cadaazz.com – MNC Pictures kembali akan mempersembahkan film terbarunya yang direncanakan tayang di bioskop 30 Desember 2019 bertajuk “Teman Kondangan“. Sebelum tayang di bioskop, MNC Pictures baru saja resmi merilis teasernya.

Teman kondangan bagi para jomblo adalah momok yang menyakitkan apalagi bila di undang di pernikahan mantan. Terinspirasi dari sejumlah kisah yang terjadi di dunia nyata, serta kegaduhan yang kerap berlangsung di dunia maya tentang penting nggak sih datang ke pesta pernikahan bawa teman atau pasangan, Apalagi jika ke pesta pernikahan mantan?.

“Di masyarakat, memang kerap muncul perbedaan pendapat tentang penting atau tidaknya membawa teman atau pasangan ke undangan pesta pernikahan. Tentu gengsi menjadi alasan utama. Apalagi jika datang untuk memenuhi undangan pesta pernikahan mantan. Pertanyaan, kok sendirian? Masih jomblo ya? Laku nggak sih? Dan pertanyaan lain yang menggugah rasa gengsi bermunculan.”ungkap Titan Hermawan Managing Director MNC Pictures saat konferensi pers peluncuran rilis teaser Film “Teman Kondangan” di Ecology Kemang, Jakarta Selatan, Jumat (20/12/19).

Tema sederhana itu menjadi obrolan pihak MNC Pictures dengan wartawan dengan suasana santai. Banyak hal yang dibahas, mulai dari proses produksi hingga pengalaman para bintang film Temen Kondangan terkait kehadiran mereka ke acara kondangan.

Prisia Nasution yang di dapuk sebagai Putri di film “Teman Kondangan” mengatakan sangat sulit ia berperan dengan logat Sunda selain karena itu film ini adalah film drama komedi pertamanya.

“Ini pertama kalinya aku bermain film komedi, ini challenge banget buat aku, karena gimana caranya jangan sampai Slapstick, lucunya bukan Slapstick tapi situasi.

“Jadi aku ngebedah gimana caranya film ini jadi film yang tidak biasa, karena kalau film ini biasa aja ya jadi biasa aja bahkan kalau tema kondangan yang biasa aja ya jadi kayak FTV aja. Makannya aku pikirin bagiamana ya biar jadi beda. Akhirnya ya udah aku bikin logat dan gaya orang Sunda. Karena aku belum pernah jadi orang Sunda dan ga punya referensi bahasa sunda dan ga punya temen yang sehari – hari dengan bahasa Sunda. Jadi ini sebuah challenge buat aku di dalam film ini,”ucap Prisia Nasution.

Film yang disutradarai Iip Sariful Hanan ini didukung oleh Prisia Nasution, Gading Marten, Kevin Julia dan Yeslin Wang dijadwalkan tayang di bioskop Tanah Air pada 30 Januari 2020.(@enny_hdyn).

Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

UA-131866695-1