Scroll to Top

Ada Orind Dan Tipe-X Di Hari Pertama Big Bang 2019, Pengunjung 40 Ribu Lebih Orang.

By admin / Published on Monday, 23 Dec 2019 01:07 AM / No Comments / 346 views

Cadaazz.com – Pameran cuci gudang terbesar dan Festival Musik Akhir Tahun BIG BANG Jakarta 2019 resmi di buka pada 21 Desember 2019 di JIExpo Kemayoran.

Dengan mengusung konsep baru yaitu “Murah Itu Pasti” akan memberikan pengalaman wisata belanja yang berbeda dan surga potongan harga besar-besaran, Big Bang Jakarta dibuka oleh wakil walikota Jakarta Pusat, Bapak Irwandi.

Di hari pertama Big Bang antuisias pengunjung sangat bagus, hal ini terlihat dari banyaknya pengunjung yang hadir memadati booth atau gerai yang ada di perhelatan terbesar ini. Mulai dari booth produk hingga kuliner. Menurut President Director Expoindo antusiasme pengunjung di tahun ke 3 Big Bang terlihat jelas perkembanganya dari tahun sebelumnya. Bahkan lebih tinggi dari tahun – tahun sebelumnya.

“Peserta Big Bang tahun ini ada sekitar 500 lebih perusahaan dan 1000 brand yang ikut, banyak peserta baru yang ikut event ini selain peserta lama yang juga meramaikan. Di area kuliner tahun ini juga banyak variasi.”ujar Indra saat di temui di pembukaan Big Bang Jakarta 2019 di JEIXPO Kemayoran, Jakarta Pusat, Sabtu (21/12/19).

“Di hari pertama Big Bang saya lihat sangat ramai apalagi melihat booth anak – anak, sampe saat ini sudah diatas 40 Ribu pengunjung yang datang di gelaran ini, sebuah pencapaian yang luarbiasa namun soal transaksi berapa besar saya belum dapat detailnya nanti. Secara logika bila pengunjung naik pasti ada transaksi naik. Bila tidak ada transaksi ke produk namun transaksi kuliner pasti ada ,”ungkap Indra.

Mengenai target pengunjung Big Bang tahun ke 3, Indra mengatakan sekitar 1 juta pengunjung yang diharapkannya.

“Tahun lalu hampir 1 Triliun, tahun ini kita targetkan 1,5 triliun dengan target pengunjung 1 juta, tahun lalu hampir 600 ribu pengunjung. Mudah – mudahan semua target baik transaksi maupun pengunjung tercapai,” tutup Indra.

Selain dimanjakan dengan surga diskon untuk berbelanja, pengunjung Big Bang Jakarta juga bisa menikmati suguhan musik akhir tahun di BIG BANG STAGE selama 12 hari full dan akan diisi oleh musisi kenamaan tanah air. Malam pembukaan pada 21 desember dimeriahkan oleh ORIND dan TIPE-X.

“Di Panggung musik kita sediakan tiga panggung musik seperti panggung utama yang di isi oleh musisi – musisi Nasional, lalu ada panggung Musik Garden yang dikonsep lebih untuk keluarga, lebih enjoy dan bisa dinikmati bersama keluarga,”tutup Indra.

Big Bang 2019 yang dimulai pada 21 Desember 2019 – 1 Januari 2020 mematok harga tiket masuk yang murah mulai dari Rp. 30.000,00 dan khusus Rp. 50.000,00 untuk malam pergantian tahun baru.  Pembelian sudah bisa dipesan melalu aplikasi bigbangonline, yg sudah bisa di download melalui apps store dan play store. (@enny_hdyn).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

UA-131866695-1