Scroll to Top

Matt & Flo Duo Drummer Muda Merilis Single “ Take Off”.

By admin / Published on Sunday, 22 Dec 2019 10:21 AM / No Comments / 262 views

Cadaazz.com – Matt & Flo, dua drummer muda bertalenta merilis single Instrumental yang berjudul “Take Off”, di usianya yang masih cukup muda Matthew Crisnando dan Stefanie Florina CK memiliki tekad untuk mengudara di industri musik Indonesia melalui Instrumental.

Terbentuknya Matt & Flo berawal dari ajang kompetisi nasional maupun internasional dengan segudang prestasi yang dimiliki oleh dua remaja tersebut, akhirnya di tahun 2018 matthew & Flo memutuskan untuk membentuk kolaborasi yang di beri nama dengan Matt & Flo.

“Kami sering bertemu di ajang kompetisi drum, dan aku melihat bahwa flo merupakan perempuan yang memilki power dan potensi di beberapa genre, akhirnya kita sering berkomunikasi melalui media sosial kemudian terbentuk lah Matt & Flo” Jelas  Matthew Crisnando saat berbincang dengan Cadaazz dikawasan Depok (20/12).

Memiliki genre yang berbeda Rock & Funk yang dikemas menjadi satu drummset membuat Matt & Flo agak berbeda dengan penabuh Drum lainnya yang ada di Indonesia, mungkin banyak yang bertanya-tanya bagaimana mereka menyatukan kemistri untuk menggabungkan kedua genre tersebut.

Matthew dan Florina mengungkapkan “ untuk menggabungkan dua genre berbeda tersebut memang agak sulit, tetapi kami mengakalinya dan enaknya single ini di kemanain pada akhirnya dua genre kami berdua masuk kedalam single “Take Off” ini, untuk membentuk kemistri ini ga ada trik khusus hanya latihan bareng aja.”

Dalam proses pra-produksi single “Take off” dimulai pada bulan Agustus 2019 dengan melibatkan producer&komposer  Kenan Loui dan lead guitar Yankjay, hingga di akhir tahun 2019 single “ Take Off” sudah bisa di dengar di seluruh platform digital.

“Single ini diciptakan oleh kami, proses pengerjaanya bisa dibilang lama karena kendala teknis juga sih, kami juga berharap semoga single  ini menjadi wadah atau background lagu untuk para drummer-drummer yang sedang mengikuti ajang kompetisi drummer.” Ungkap Matthew

Untuk media promosi Matt & Flo terlebih dahulu melalui media sosial dan digital plaftform, sebagai perkenalan kepada masyarakat Indonesia.

Christy Hanindita menjelaskan respon dari single Take Off cukup memuaskan di media sosial serta di digital platform, sebanyak 10.000 pendengar dan 16.000 streaming yang berasal dari nasional maupun Internasional. “ Tujuannya memang tidak hanya di Indonesia saja, tetapi di kancah Internasional. Dan menjadi inspirasi.”

Next Project Matt & Flo berencana untuk membuat suatu aransemen instrumental melalui kolaborasi dengan penyanyi ternama Indonesia.

“Next project memang kami ingin mengisi instrumental drum dengan berkolaborasi dengan penyanyi Indonesia, tapi sekarang kami fokus kepada single “Take off” dan menyelesaikan sekolah terlebih dahulu.” Tutup Matthew & Flori sambil tertawa. (SPR)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

UA-131866695-1