Scroll to Top

MVP Pictures Rilis Official Trailer Prekuel Kuntilanak “Mangkujiwo”.

By admin / Published on Saturday, 21 Dec 2019 23:51 PM / No Comments / 432 views

Cadaazz.com – Sejak di unggah di media sosial teaser film Mangkujiwo besutan MVP Pictures pada awal November lalu, mendapat antusias yang baik dan pada warganet, kini Mangkujiwo mengeluarkan official trailer.

MVP Pictures kali ini menunjuk Azhar Kinoi Lubis sebagai Sutradara film prekuel Kuntilanak.

Film yang berlatar kerjaan di Jogjakarta dan beberapa kota di pulau Jawa ini bukan hanya menawarkan sensasi film thriller dan horor semata. Sentuhan drama masih menjadi yang ditunggu-tunggu penonton film tanah air.

Mangkujiwo juga di dukung kehadiran Yasamin Jasem. Karina Suwandi, Djenar Maesa Ayu. Septian Dwi Cahyo & Samuel Rizal.

Mangkujiwo merupakan film bergenre drama honor thriller. ‘Yang kuat di Film ini menjadikan Mangkujiwo sebuah film dengan storytelling. Dimana ada perseteruan, dendam dan ambisi sehingga membuat ceritanya pun penuh intrik akan cerita tentang orang-orang yang berniat untuk mendapatkan keinginannya masing-masing”, ungkap Azhar Kinoi Lubis sang Sutradara.

Yasamin Jasem salah satu pemain paling muda yang terlibat dalam produksi film Mangkujiwo sebagai Uma juga mengatakan pengalamannya bekerja bersama para aktris dan aktor senior.

“Walaupun sebenarnya aku pernah ada 1 projek bareng Tante Karin & Tante Djenar, tapi aku tetep merasa deg-degan syuting dengan mereka. Untungnya mereka semua friendly, baik dan kekeluargaan banget, bikin aku jadi semangat saat syuting”, ujar Yasamin Jasem.

Film ini berceritakan tentang Brotoseno (Sudjiwo Tedjo) harus melepas jabatannya karena di fitnah oleh Cokrokusumo (Roy Marten). Brotoseno merencanakan balas dendam melalui bayi yang di kandung oleh Kanthi (Asmara Abigail) yang mana di hamili oleh Cokrokusumo. Kanthi harus di pasung karena fitnah sebagai perempuan yang mengandung anak setan.

Seperti apa balas dendam yang di lakukan oleh Brotoseno? Apakah anak dan’ Cokrokusumo dan Kanthi akan lahir dengan dengan keadaan baik-baik saja?

Film yang di perankan oleh Asmara Abigail, Sujiwo Tejo, Roy Marten, Yasamin Jasem, Samuel Rizal, Karina Suwandi, Djenar Maesa Ayu, Septian Dwi Cahyo, Landung Simatupang, Imam Rosmawan direncanakan akan mulai tayang tanggal 30 Januari 2020.(@enny_hdyn).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

UA-131866695-1