Scroll to Top

Meski Tersakiti, Tapi Tetap Cinta di Single Teranyar Cassandra Band “Aku Janji”.

By admin / Published on Tuesday, 17 Dec 2019 15:34 PM / No Comments / 297 views

Cadaazz.com – Cassandra Band kembali hadir dengan single – Single bertemakan patah hati, ada lima single bertema patah hati yang siap membuat baper para pencinta musik Indonesia.

Namun di penghujung tahun 2019, band yang digawangi oleh Anna (vokalis), Inos (gitar) dan Choky (bass) melepas single patah hati mereka dengan judul “Aku Janji” yang rilis pada 13 Desember 2019 lalu.

Single milik band yang di bawah naungan Label Trinity Optima Productions ini berkisah Ketika sebuah hubungan terjalin, rasa nyaman pasti juga ikut tumbuh di dalamnya. Menjalani hari bersama kadang membuat pasangan saling mengandalkan satu sama lain. Tapi ketika tiba-tiba salah satu pasangan bermain apa dengan yang lain, jelas rasa sedih dan kecewa yang di rasakan.

“Kadang dalam hubungan salah satu pihak pasti ada yang disakiti dan pihak itupula yang ingin menunjukkan kepada kekasihnya dan juga kepada semua orang yang mengenalnya kalau di dunia ia cinta sejati itu hanya ada satu orang saja.”ungkap Choki, bassist dalam siaran pers yang di terima cadaazz di Jakarta, Minggu (14/12/19).

“Jadi walaupun udah disakiti, dia memilih mempertahankan hubungannya. Untuk menunjukkan kalau dia bisa menepati janjinya dan juga memberikan kesempatan untuk berubah ke pada kekasihnya,” tambah Choki.

Choki mengaku terinspirasi oleh cerita sahabatnya yang tengah menjalani hubungan seperti itu. Walaupun merasa sakit tapi yang terpenting baginya adalah bisa menepati janji setia kepada pasangannya.

Diiringi dengan musik akustik ballad yang syahdu dan lirik yang puitis, lagu ini diharapkan bisa mewakili perasaan orang-orang yang tengah bertahan memperjuangkan hubungan mereka, seberat apapun itu. Dan kini, sebuah video lirik telah dipersiapkan untuk melengkapi single “Aku Janji”.

Group band pelantun “Biar Aku Saja” ini akan mempersiapkan rangkaian lagu yang disebut “Suatu Hati” dimana merupakan rangkaian lagu patah hati terbaik yang akan diceritakan dengan lima rangkaian cerita spesial yang menggugah hati. Rencananya setiap lagunya akan dirilis secara berurutan setiap bulan dengan cerita magisnya sendiri.

Selain merilis single Cassandra Band juga merilis video lirik single “Aku Janji” yang sudah di unduh di kanal YouTube. (@enny_hdyn).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

UA-131866695-1