Scroll to Top

“Si Manis Jembatan Ancol”, Bikin Ozi Syahputra Kembali Belajar Akting.

By admin / Published on Monday, 16 Dec 2019 17:20 PM / No Comments / 314 views

Cadaazz.com – Siapa yang tak kenal Maryam Si Manis Jembatan Ancol yang melegenda, sebuah cerita Urban Legend kisah perempuan berbaju dan berkerudung merah yang bales dendam atas kematiannya kembali di layar lebarkan.

Kali ini MVP Pictures berkolaborasi dengan Umbara Brother memproduksi Si Manis Jembatan Ancol yang ingin  mengembalikan nostalgia penggemar cerita urban legend ini dengan tetap membawa setting waktu 1950-an.

“Sebenarnya kalau film ini dibilang ramake atau bukan tergantung penilaian penonton, yang pasti kita ingin kembalikan citra si Manis kembali ke cerita tahun 1973 dengan berkerudung merah dan berbaju merah. Maka saya setting film ini di tahun 1973 biar image seksinya hilang,”ujar Anggy Umbara saat di temui di konfrensi pers dan screening film Jakarta, Jumat (13/12/19).

“Saya senang akhirnya film ini hadir dengan lebih segar dan kekinian. Terimakasih para cast yang sudah membuat film ini lebih berwarna,”ujar Ram Punjabi sang produser.

Ozy  Syahputra yang berperan sebagai Bang Ozi, seorang rentenir yang terlibat masalah dengan Roy suami Maryam. Ozy mengaku kembali mempelajari seluk beluk dunia seni akting termasuk mimik dan gestur saat terlibat dalam film terbaru sutradara Anggy Umbara, “Si Manis Jembatan Ancol” ini.

“Nah sekarang saya baru belajar lagi akting, mengingat masa lalu. Saya 2017 masih akting walau kebanyakan show. Jadi kayak nostalgia dan saya belajar akting pada saat pertama kali saya terjun di dunia akting,” ujar Ozy Saputra

“Saya akhirnya bernapas lega karena akhirnya saya di deretan aktor dan aktris yang diperhitungkan. Dari segi cerita berbeda dengan film Si Manis Jembatan Ancol yang diperankan Diah Permatasari,  Anggy Umbara merubah karakter saya yang berbeda di film tahun itu dan itu tantangan buat saya,” kata Ozy.

“Jujur saja peran ini penuh tekanan, stres berat karena setiap hari saya dikasih aura jahat,” tambah Ozy.

Di film Si Manis Jembatan Ancol ini Anggy Umbara mensetting tahun 1973 dengan cerita yang berbeda dengan film Si Manis Jembatan Ancol tahun 1950 an.

Si Manis Jembatan Ancol menceritakan tentang Maryam (Indah Permatasari), seorang wanita cantik, istri pengusaha ternama, Roy (Arifin Putra), yang sedang mengalami kebangkrutan sehingga menyebabkan renggangnya hubungan mereka. Di tengah jarak di antara Maryam dan Roy, hadirlah Yudha (Randy Pangalila), seniman muda yang memberi warna di kehidupan Maryam. Kebahagiaan Maryam tak berlangsung lama, cemburu buta Roy membuat nyawanya berakhir tragis. Maryam kembali untuk menuntut balas. Dapatkah dendam Maryam selesai dengan tuntas?

Film yang di bintangi oleh Arifin Putra, Randy Pangalila, Indah Permatasari, Ozi Syahputra, TJ, Fedly Edi, Tomy Babap, Ananta Rispo, Anyun Cadel, Arief Didu, dan masih banyak lagi mulai tayang pada  26 Desember 2019 di seluruh bioskop tanah air.(@enny_hdyn).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

UA-131866695-1