Scroll to Top

Benarkah John Frusciante Bergabung Kembali Dengan Red Hot Chili Peppers?

By admin / Published on Monday, 16 Dec 2019 08:49 AM / No Comments / 273 views

Cadaazz.com – Tahun 2008 John Frusciante telah mengkonfirmasi kepergiannya dari Red Hot Chili Peppers, Ia mengungkapkan benar-benar keluar dari band lebih dari setahun yang lalu.

Sebuah sumber yang dekat dengan band mengisyaratkan Frusciante telah pergi awal minggu saat itu, meskipun berita itu belum dikonfirmasi sampai sekarang.

Tertulis di JohnFrusciante.com, mengungkapkan, John mengatakan tidak ada masalah dengan teman-teman satu bandnya dan tetap berhubungan baik dengan mereka.

“Ketika saya keluar dari band, lebih dari setahun yang lalu, kami berada pada jeda yang tidak terbatas,” tulisnya.

“Tidak ada masalah ataupun keributan dengan anggota RHCP lainnya, dan mereka sangat pengertian atas keadaan saya. Mereka mendukung saya melakukan apa pun yang membuat saya bahagia dan itu berjalan dua arah. Sederhananya, minat musik saya telah membawa saya ke arah yang berbeda. “

Frusciante menambahkan ia “sangat menyukai RHCP dan segala apa yang kami lakukan selama ini”, tetapi sekarang saya ingin membuat musik sendiri.

“Selama 12 tahun terakhir, saya telah berubah, sebagai pribadi dan artis, sedemikian rupa sehingga untuk melakukan pekerjaan lebih lanjut di sepanjang garis yang saya lakukan dengan band akan bertentangan dengan pemikiran saya sendiri,” jelasnya.

“Tidak ada pilihan lain yang terlibat dalam keputusan ini. Saya hanya harus menjadi diri saya apa adanya, dan harus melakukan apa yang harus saya lakukan.”

John mengkonfirmasi kepergiannya kembali pada bulan Desember 2009, mengungkapkan dia benar-benar meninggalkan grup pada tahun sebelumnya. Dia kemudian digantikan oleh Josh Klinghoffer, seorang gitaris muda berbakat.

Kabar menyusul kemudian mengatakan “Red Hot Chili Peppers mengumumkan bahwa kami berpisah dengan gitaris kami selama sepuluh tahun terakhir, Josh Klinghoffer.”

“Josh adalah musisi hebat yang kami hormati dan cintai. Kami sangat berterima kasih atas waktu dan kebersamaannya selama ini, dan persembahan yang tak terhingga yang ia berikan kepada kami.”

Mereka menambahkan: “Kami juga mengumumkan, dengan penuh kegembiraan dan sepenuh hati, bahwa John Frusciante bergabung kembali dengan RHCP.”

John Frusciante pertama kali bergabung dengan Chili pada tahun 1988 dan berkontribusi pada album mereka ‘Mother’s Milk’ (1989) dan ‘Blood Sugar Sex Magik’ (1991). Dia kemudian meninggalkan grup sebelum kembali pada tahun 1998. (@ian_drummers)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

UA-131866695-1