Scroll to Top

The Fly Kembali dengan “Sebelah Mata” di 25 Tahun Karir Bermusiknya.

By admin / Published on Sunday, 15 Dec 2019 18:59 PM / No Comments / 190 views

Cadaazz.com – Setelah hadir kembali ke dunia musik berkolaborasi dengan Nagita Slavina dengan mendaur ulang lagu “Terbang” dengan Aransemen kekinian yaitu musik EDM, The Fly kembali hadir dengan Single terbaru bertajuk “Sebelah Mata“.

Menurut Kin lagu Sebelah Mata adalah lagu lama yang di ciptakan oleh Benny Hadislani yang belum pernah di rekam, karena ia suka dengan lagu tersebut akhirnya Kin dan Levi memutuskan untuk merekam dan merilis lagu tersebut.

“Sebenarnya ini lagi ciptaan temen saya, udah lama dia buat dan saya incer karena saya suka dengan lagu tersebut, akhirnya saya dan Levi sepakat untuk merilis lagu ini sebagai single baru kita di penghujung tahun 2019,”ungkap Kin saat konfrensi pers peluncuran Single terbaru The Fly di Albero Tebet, Kamis (12/12/19).

Perilisan lagu “Sebelah Mata” dilaksanakan sekaligus merayakan 25 tahun The Fly berkarya di Industri musik tanah air. Lagu ini menceritakan tentang seorang musisi yang sering dianggap remeh atau dikenal dengan istilah dipandang “sebelah mata” oleh seseorang yang dicintainya. Biasanya sering dialami oleh musisi yang baru merintis karir, yang belum bisa mendapatkan kepopuleran dan kekayaan dari karirnya sebagai musisi.

“Kami berharap dengan dirilisnya lagu Ini dapat mewakili para musisi (pengamen atau musisi pemula) yang mengalami pengalaman yang sama dengan lagu ini, dan tetap selalu berdua menghasilkan karya yang dapat diterima oleh masyarakat.”tambah Levi.

The Fly merupakan sebuah grup Musik dari Indonesia. Sejak didirikan pada tahun 1994, The Fly telah mengalami bongkar pasang pergantian personel. Saat Ini personel the fly berjumlah 2 Orang yaitu Kin ( VocaI/Gitar) dan Levi (Bass). Memasuki 25 tahun berkarya di dunIa musik, The tly Ingln merayakan tahun peraknya ini dengan membuat sebuah konser yang dl persembahkan untuk penikmat musik Indonesia pada umumnya serta semua Flymates (Penggemar Setia The Fly) pada khususnya. Konser ini digelar sebagai rasa syukur The Fly karena telah diberikan karunia untuk tetap berkarya dan terus memberikan kontribusi pada musik Indonesia. Congrats The Fly dengan Single barunya. (@enny_hdyn).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

UA-131866695-1