Scroll to Top

Rilis Resmi di HOOQ, Cek Toko Sebelah The Series 2, Lebih Fresh dan Lebih Drama.

By admin / Published on Saturday, 14 Dec 2019 10:54 AM / No Comments / 322 views

Cadaazz.com – Setelah sukses mencapai 100 juta lebih viewer penonton di series pertama, Cek Toko Sebelah yang di luncurkan pada 2018, series ini akan kembali hadir di layanan Hooq dengan lebih segar, lebih banyak pemain, lebih banyak konflik yang di suguhkan.

“Musim pertama mendapat respon positif dari para pelanggan HOOQ dan menjadi salah satu konten favorit. Sekitar 100 juta lebih viewer yang menonton series seri pertama ini.”ungkap Hera Laxmi Devi, Head of Marketing, HOOQ Indonesia disela peluncuran series “Cek Toko Sebelah 2” di kawasan Wijaya Jakarta Selatan, Kamis (12/12/19).

“Dengan tambahan pemain dan sutradara baru baru serta kisah yang lebih menarik, kami optimis Cek Toko Sebelah The Series 2 dapat mengikuti kesuksesan musim pertama,” tambah Devi.

Menurut CEO Starvision Chand Parwez Servia, series ini selain sebagai prekuel juga akan menyajikan sesuatu yang lebih segar dan lebih drama karena ceritanya lebih luas dengan konflik yang cukup menantang.

“Cek Toko Sebelah The Series musim kedua menampilkan kisah yang lebih menggelitik dan menghibur dengan beberapa tokoh baru yang memperkaya cerita. Serta lebih luas cerita dengan tantangan tersendiri.

“Di series kali ini adalah prekuel karena kisahnya setelah 6 bulan setelah film dilayar lebar tayang, cerita lebih luas, cast 120, kalau dimasukin semua nama – namanya bisa full di poster,”kata Parwez

“Tantangan lebih berat, pada series pertama 12 episode dan series ke dua ada 18 episode, kita buat karena memang ceritanya lebih luas, komedinya lebih fresh, ada dramanya yang lebih banyak karena ada kisah koh Afuk yang kasamaran. Kebayang kan koh Afuk kasmaran pasti bakal seru, gak cuma koh Afuk ada bebarapa karakter yang akan kita suguhkan. Pokoknya sesuatu yang baru, dan yang rumit dikerjakan kami,”ujar Parwez

“Jujur kami kerjasama dengan Ernest tak hanya dengan Ernest tapi komunitas yang ada, sehingga secara tidak langsung kami melatih regenerasi standup komedi untuk menjadi sutradara, jadi mudah – mudahan dengan kerjasama ini kami bisa menghasilkan banyak sutradara – sutradara baru dan kreatif,”tambah Parwez.

Peluncuran Cek Toko Sebelah musim kedua menegaskan komitmen Hooq untuk memperluas pendekatan lokal melalui kerja sama dengan studio ternama serta mengembangkan dan memproduksi lebih banyak konten original lokal dalam platform HOOQ,

“Kami sangat senang dapat bekerja sama kembali dengan Starvision dalam memproduksi Cek Toko Sebelah The Series 2. Ini wujud komitmen kami untuk mendukung produksi lokal,” ungkap Tita Priadi Head of Content HOOQ lndonesia dalam jumpa media.

Film yang akan mulai tayang di Hooq 12 Desember 2019 ini berkisah Koh Afuk yang sudah pensiun merasa bosan dengan kegiatannya berkeliling Indonesia. Ia kemudian membeli kolam ikan yang hampir ditutup oleh pemilik sebelumnya dan mengelola kolam ikan tersebut bersama Ojak, Yadi. Naryo dan beberapa karyawan baru yaitu Asui, lpeh, Abel dan Jali. (@enny_hdyn).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

UA-131866695-1