Scroll to Top

Recycle Lagu Lawas, “KUSADARI”, Melly Goeslaw & Rita Effendy Beri Nuansa Yang Menyentuh.

By admin / Published on Thursday, 12 Dec 2019 03:02 AM / No Comments / 156 views

Cadaazz.com – Keberhasilan penyanyi tidak terlepas dari lagu yang dibawakan dan begitu juga sebaliknya. Menyanyikan sebuah lagu yang sudah pernah dinyanyikan bukan hal yang mudah. Lagu KUSADARI ciptaan Dian Pramana Putra dan Dedi Dukun pernah dinyanyikan oleh penyanyi Jayanti mandasari.

KUSADARI, berhasil dibawakan Jayanthi dengan pas, dan dengan cepat langsung menjadi hits. Dirilis sekitar Tahun 1991, Dengan arahan Budhi Bidun sebagai Music Director saat itu. Album ini juga menjadi semacam ‘penutup’ bagi karir Jayanthi di industri musik Tanah Air, karena setelah ini namanya pelan-pelan menghilang.

Di bawah Naungan Label 100% Production Lagu Ini Diproduksi dan dinyanyikan kembali oleh Melly Goeslaw dan Rita Effendy juga dengan hebat dan penuh dengan penjiwaan yang mendalam. Dengan arahan oleh Anto Hoed, Musiknya dikemas secara apik, simpel dan megah,  mampu mewakili era yang berbeda dari aslinya.

Hanya ingin memberikan ilustrasi pada pendengar bahwa lagu dan penyanyi tidak pernah lekang karena waktu, itulah sejatinya sebuah karya indah yang tidak lekang karena waktu. (@ian_drummers)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

UA-131866695-1