Scroll to Top

Wah! Oka Antara Sabet Penghargaan Pemeran Utama Pria Terbaik di AACA 2019.

By admin / Published on Tuesday, 10 Dec 2019 20:34 PM / No Comments / 77 views

Cadaazz.com – HOOQ mengumumkan bahwa Oka Antara memenangkan penghargaan ‘Pemeran Utama Pria Terbaik’ di Asian Academy Creative Awards (AACA) 2019 yang berlangsung di Victoria Theatre di Singapura pada 6 Desember 2019.

Oka meraih penghargaan atas perannya sebagai detektif dengan kemampuan ingatan fotografis dan masa lalu yang tragis dalam Brata, serial HOOQ Original yang diproduksi bersama layanan aplikasi VoD MAXstream dari Telkomsel.

Penghargaan yang diterima oleh Oka diserahkan oleh Nadine Lustre, peraih nominasi untuk ‘Pemeran Utama Wanita Terbaik’ untuk Ulan, film HOOQ Original pertama dari Filipina. Film thriller kriminal yang penuh ketegangan, Brata, meraih nominasi dari berbagai kategori dalam AACA tahun ini.

“Saya sangat senang sekali! Penghargaan ini sangat berarti untuk saya dan saya sangat bersyukur telah mendapatkan apresiasi para juri yang berasal dari berbagai daerah di Asia, mengingat kompetisinya sangat ketat. Saya berterima kasih kepada HOOQ dan Telkomsel yang telah memberikan kesempatan dan kepercayaan kepada saya dan tim Brata yang luar biasa”, ujar Oka Antara disiaran persnya di Jakarta, Senin (9/12/19).

Brata juga meraih berbagai penghargaan AACA 2019 untuk kategori lainnya: ‘Sinematografi Terbaik’ diberikan pada Gandang Warah, ‘Penyunting Terbaik’ diberikan pada Pulung, ‘Sutradara Terbaik’ diberikan pada Kuntz Agus, serta ‘Lagu Tema Terbaik’ diberikan pada Elwin Hendrijanto. Penghargaan ‘Tata Suara Terbaik’ dan ‘Program Original Terbaik oleh Streamer/OTT’ diberikan untuk serial Brata.

HOOQ mendapatkan total nominasi untuk 24 penghargaan di AACA 2019, berlipat ganda dari tahun sebelumnya, dan lebih banyak dari layanan streaming manapun. Selain dengan Oka Antara dengan serial Brata, film HOOQ Original Ulan dari Filipina turut mendapatkan penghargaan ‘Tata Suara Terbaik’.

HOOQ Original dari Indonesia dan Asia Tenggara telah diikuti dan didukung oleh banyak pengguna  HOOQ dari berbagai negara Asia Tenggara, yang telah menikmati beragam alur cerita dan banyak  konten lokal. HOOQ dibuat di Asia, untuk Asia, dan terus melanjutkan misinya untuk membawa konten  lokal yang relevan ke seluruh Asia, seraya mendukung pelaku industri hiburan lokal beserta visi mereka.

Pada 2020, pelanggan HOOQ dapat menantikan musim kedua serial Brata, dan juga konten HOOQ  Original dari Indonesia yang lain seperti Cek Toko Sebelah musim kedua dan ketiga, serial Yowis Ben, dan serial IMHO. (@enny_hdyn).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

UA-131866695-1