Scroll to Top

“I Just Wanna” Single Terbaru dari DJ DecemberKid, Berbau Bossanova, Hiphop dan RnB.

By admin / Published on Tuesday, 10 Dec 2019 17:22 PM / No Comments / 81 views

Cadaazz.com  – Pon Your Tone kembali menjadi record label untuk rilisan single terbaru oleh seorang DJ/Produser asal Jakarta yang bernama Decemberkid. Membawa beberapa nama-nama besar seperti Matter Mos dan Kay Oscar, Decemberkid merilis single yang bertajuk “I Just Wanna” dengan cita rasa Bossa Nova dengan sentuhan Hip-Hop dan R&B.

“Setelah bergelut di dunia musik, saya akhirnya bisa discover tentang bagaimana kita bisa membuat orang menjadi relax , bahagia, berdansa & have a good time . Saya juga ingin lagu ini bisa mengajak orang-orang decide untuk lebih percaya dan cinta terhadap diri sendiri. Selain itu, lagu ini bisa juga diterjemahkan sebagai perasaan jatuh cinta terhadap seseorang,” ujar Decemberkid

“I Just Wanna” merupakan sebuah trek dansa yang kental akan nuansa Bossa Nova dikombinasikan dengan sentuhan Hip-Hop/R&B beserta lick gitar yang menambahkan gairah. Dengan sedikit bumbu dari sound bass 808, sejatinya Decemberkid tetap menunjukkan uratnya.

Membawa kawan lamanya, Matter Mos dan juga Kay Oscar dari Novakane mengisi dan membanjiri lagu ini dengan ciri khas masing-masing. Dengan nuansa yang agresif nan halus, Kay Oscar memilih untuk membawa hook yang sarat akan melodi membius dan catchy . Matter Mos pun memiliki andil besar dalam permainan kata dan flow yang sangat bersih dan rapih.

Sejak tahun 2012, Decemberkid telah menemukan suara yang ia cintai dan memilih untuk memulai karirnya sebagai DJ/Produser. Kini ia merupakan salah satu anggota dari De La House Indonesia bersama dengan Greybox, Jnaro, Jidho, Saesar, Ezra Kunze, Jeremy Jay, Byanos, Bavo, Jeftuz dan Pryanka A. Decemberkid pun telah berkolaborasi dengan Mardial, A. Nayaka, Caccia, Emir Hermono, Matter Mos, serta beberapa nama besar lainnya, ia sudah merilis beberapa single yang dapat didengarkan di beberapa platform musik seperti Beatport dan Spotify.

Ditengah proses penggarapan lagu ini, Decemberkid berinisiatif untuk mendaftarkan karyanya pada program Tunes from Tomorrow Series 002 yang merupakan kolaborasi pertama antara Pon Your Tone dengan Frekuensi Antara yang diwadahi oleh Social Hub. Social Hub sendiri adalah rumah kolaborasi yang memiliki tuan rumahnya di setiap kota dan memiliki misi untuk mengoneksikan

berbagai macam kolektif untuk bisa berjumpa serta membuat karya bersama. Kini, Social Hub sudah ada di Bali bersama Tantra Bali, di Jakarta bersama Pon Your Tone sebagai tuan rumahnya, dan akan segera hadir di Bandung pada tahun 2020.

Program Tunes from Tomorrow Series 002 yang Decemberkid ikuti ini memiliki rangkaian kegiatan seperti open submission untuk para musisi elektronik muda lintas genre untuk mendapatkan kesempatan mengikuti pelatihan oleh penggiat musik dari Pon Your Tone seperti Kayman ( Music Production Workshop ), Mbe ( Sound Design Workshop ), dan Monica Karina ( Flow & Lyric Workshop )

Sesi special class dari Mattermos ( Songwriting Class ). Selain Decemberkid, ada pula beberapa musisi muda seperti Andre & Mira Jasmine, dan Latasya yang mengikuti kegiatan ini. Melalui rangkaian pelatihan dari Tomorrow Series 002 yang sudah diadakan, Decemberkid kini dapat menyelesaikan karyanya hingga siap untuk diluncurkan kepada publik. (SPR)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

UA-131866695-1