Scroll to Top

Film Horor Termahal, Film Jeritan Malam Bikin Cinta Laura Sulit Perankan Gadis Bogor.

By admin / Published on Monday, 09 Dec 2019 00:10 AM / No Comments / 235 views

Cadaazz.com – Diambil dari kisah sebuah cerita di kaskus yang viral, Soraya Intercine Films akhirnya memproduksi film dengan judul “Jeritan Malam“. Disebut – sebut sebagai film horor dengan biaya termahal. Menurut sang Sutradara Rocky Soraya biaya produksi yang membuat film Jeritan Malam.

“Sebenarnya mahal itu karena produksi, kita melakukan syuting 54 hari dengan ratusan crew ditambah dengan real set yang berbeda yang belum pernah di pake oleh film apapun dan semua lokasi di luar Jakarta. Hal ini memang kita jaga agar hasilnya sesuai dengan keinginan kita, contoh ketika scane flashback yang kita set tahun 1990 – an, jadi memang mahal cost produksinya,”ungkap Rocky Soraya disela konfrensi pers dan screening film “Jeritan Malam” di XXI Plasa Senayan, Sabtu (7/12/19).

Film jeritan malam melibatkan aktris peran Cinta Laura Kiehl yang mengaku sangat kesulitan memerankan karakter Wulan di film Jeritan Malam. Selain karena berbeda dengan karakter aslinya, aktris yang belum lama ini melepas single terbarunya ini mengaku kesulitan mempelajari bahasa dan body language sebagai Wulan.

“Saat ditawari peran ini pak Rocky bilang ini bisa jadi challenge aku di dunia akting, dan memang ini benar – benar challenge banget buat aku, di sini aku harus menjadi perempuan Bogor yang Lugu, pendiam dan manis. Menjadi pacar yang suportif dan berani melepaskan pacarnya untuk meraih hidup yg lebih baik. Di film ini aku tak hanya berakting tapi berfikir bagaimana body language dan bahasa yang ada di karakter film ini bisa aku kerjakan dengan baik.”ucap Cinta Laura.

Selain karena bertolak belakang dengan karakter asli aku, film horor ini unik.

“Uniknya kalau di film horor Indonesia itu pasti melihat pocong dan hantu hantu itu, kalau disini justru berbeda, disini juga mengangkat budaya jadi bagi anak millenial bisa mengetahui budaya yang ada di Indonesia yang di suguhkan di film ini,” tambah Cinta.

Film berdasarkan kisah nyata ini bercerita tentang keinginan Reza (Herjunot Ali) untuk menjadi seorang pemuda yang mandiri, kini telah membuat Reza memutuskan untuk menerima tawaran pekerjaan dari sebuah perusahaan yang berlokasi di Jakarta, dan seiring dengan penugasan kerja yang telah diterima oleh Reza, Reza menempati sebuah mess perusahaan yang berlokasi di Jawa Timur.

Perkenalan Reza dengan beberapa pegawai lama yang menempati mess tersebut, kini telah mengantarkan Reza bersahabat dengan Indra, Minto dan Dikin. Tapi rupanya persahabatan yang telah terjalin tersebut, perlahan mulai mengantarkan Reza untuk mengetahui adanya berbagai macam kejadian menyeramkan yang telah terjadi di mess yang Reza tempati.

Ketidakpercayaan Reza terhadap hal-hal yang berbau ghaib, telah membuat Reza mengajak para sahabatnya itu untuk menggali lebih jauh akan sejarah masa lalu dari mess yang mereka tempati sekarang ini. Dan seiring dengan berbagai macam kejadian menyeramkan yang mulai terjadi di dalam proses penggalian sejarah masa lalu dari mess tersebut, Reza mencoba untuk membuktikan kepada para sahabatnya bahwa hal-hal yang berbau ghaib itu tidak ada. Tapi sayang Reza akhirnya melakukan sebuah ritual yang seharusnya tidak Reza lakukan. Tanpa Reza sadari, ternyata itu menjadi kesalahan terbesarnya.

Film yang di bintangi oleh Harjunot Ali, Cinta Laura, Winky Wiryawan, Indra Brasco, Fuad Idris dan pemain lainnya ini akan mulai tayang pada 12 Desember 2019 di seluruh bioskop tanah air. (@enny_hdyn).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

UA-131866695-1