Scroll to Top

Ikon Legendaris Musik Rock, THE USED Rilis Single Terbaru “BLOW ME (FEAT. JASON AALON BUTLER)”

By admin / Published on Saturday, 07 Dec 2019 14:05 PM / No Comments / 92 views

Cadaazz.com – ikon legendaris musik rock, The Used, memberikan kejutan akhir tahun dengan mengeluarkan single baru berjudul Blow Me (Feat. Jason Aalon Butler). Lagu Blow Me (Feat. Jason Aalon Butler) dapat mengobati rasa rindu akan karya-karya The Used, terutama suara dari sang vokalis, Bert McCracken.

“The Used dengan bangga merilis lagu baru dan mengajak Jason Aalon Butler, personil band The Fever 333,” ungkap McCracken perihal single baru. Ia melanjutkan, “Apakah itu secara metafora atau dianggap secara jelas berbicara tentang kekerasan senjata api, kami membebaskan fans untuk mengartikan lagu kami. Terima kasih dan selamat menikmati!”

Kolaborasi antara The Used dan The Fever 333 sudah terjadi sejak tahun 2018. Namun baru kali ini kedua band melakukan rekaman bersama. “Jika boleh jujur, saya adalah fans mereka ketika merilis single di kompilasi CD Atticus Clothing di tahun 2002. Saya mendengarkan “Box Full Of Sharp Objects” dan jatuh cinta dengan musik mereka,” cerita Butler.

Kesukaannya terhadap album tersebut membuat Butler bertemu dengan produser album, John Feldmann. Selang beberapa bulan, Butler mendapat ajakan dari The Used dan John untuk mengisi rekaman satu lagu di album baru The Used. “Mereka sempat menyetel beberapa lagu, dan ini bukan basa-basi, saya mendapatkan kembali perasaan senang yang sama saat pertama kali mendengarkan Box Full Of Sharp Objects. The Used telah kembali!” ungkap Butler. 

Rilisan ini adalah karya musik The Used setelah hampir dua tahun lebih tidak membuat sesuatu. Single ini juga menjadi penanda kembalinya produser John Feldmann mengurusi produksi. The Used tanda tangan kontrak dengan Big Noise, label milik John Feldmann, di awal tahun ini dan sedang sibuk menyelesaikan album penuh ke-8.

“Tentunya senang dan bersyukur mendapati salah satu band favorit saya sepanjang masa berada di naungan label milik saya. The Used adalah band yang memiliki pengaruh di 20 tahun belakangan, dan kami sedang membuat album yang memiliki efek pengaruh yang sama. Mereka juga salah satu band live terbaik yang pernah saya tonton dan Bert termasuk vokalis terbaik yang pernah saya ajak kerja bareng. Kerja sama ini adalah saya sejak bertemu dengan mereka di tahun 2001,” kilas John.

John Feldmann mengambil The Used dari Reprise Records di tahun 2002. Ia bersama The Used memproduseri album-album monumental band seperti self-titled The Used, Maybe Memories, In Love and Death, Lies for the Liars, Vulnerable, dan Imaginary Enemy. Album terbaru The Used akan menjadi rilisan terbaru dari label Big Noise.

Hampir 20 tahun The Used berkarya dan merilis koleksi-koleksi album yang membentuk skena musik alternative rock masa kini. Pertunjukan langsung yang enerjik, lirik yang kritis dan dinamis, perpaduan melodi pop dan hard rock menjadi kombinasi sempurna membuat The Used dikenal sebagai pionir yang memiliki fans di seantero dunia.

The Used terdiri dari Bert McCracken (Vocals), Jeph Howard (Bass), Dan Whitesides (Drums), dan Joey Bradford (Guitar). (SPR)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

UA-131866695-1