Scroll to Top

Rilis Trailer Pertama, Bond 25: “NO TIME TO DIE”, Aksi Terakhir Daniel Craig Sebagai James Bond

By admin / Published on Monday, 02 Dec 2019 23:01 PM / No Comments / 40 views

Cadaazz.com – Sebelum terlalu lama, “No Time to Die” akan segera hadir di bioskop, menandai aksi terakhir Daniel Craig sebagai ikon James Bond. Trailer pertama untuk action-thriller dijadwalkan rilis pada hari Rabu tetapi sampai saat itu, platform media sosial resmi film tersebut telah merilis sebuah trailer teaser dengan harapan memuaskan selera para penggemar Bond di mana-mana.

Menampilkan Craig sebagai Bond yang lembut, klip singkat selama lima belas detik memberikan sekilas adegan film yang akan datang sebagai mata-mata, menemukan dirinya terlibat dalam sejumlah besar masalah.

Bulan lalu, Craig dikonfirmasi oleh majalah Express News  Jerman bahwa film Bond yang akan datang akan menjadi Aksinya yang terakhir. “Ya! Di masa depan, orang lain harus menggantikan saya,” kata aktor itu kepada Express News. Ketika ditanya apakah dia akan mempertimbangkan untuk mengarahkan salah satu acara berlisensi di masa depan, Craig dengan sopan menolak. “Demi Tuhan, tidak! Aku ingin pulang, makan, lalu tidur.”

Dia menambahkan, “Jika Anda seorang sutradara, maka pada malam hari Anda masih bersama produser, penulis skenario, dan apa yang saya ketahui di telepon. Dan kemudian setelah dua jam tidur, Anda harus kembali ke lokasi.

Aktor yang bergabung dengan Craig dalam film Bond ke-25 termasuk Rami Malek, Ralph Fiennes, Ben Whishaw, Naomie Harris, Lashana Lynch, Jeffrey Wright, Lea Seydoux, dan Billy Magnussen. Cary Fukanaga menyutradarai film dari naskah yang ditulisnya bersama Neal Purvis, Robert Wade, Scott Z. Burns, dan Phoebe Waller-Bridge.

“NO TIME TO DIE”, menceritakan Bond telah meninggalkan dinas aktif dan menikmati kehidupan yang tenang di Jamaika. Kedamaiannya berumur pendek ketika teman lamanya Felix Leiter dari CIA muncul meminta bantuan. Misi menyelamatkan penyelamatan ilmuwan yang diculik menjadi jauh lebih berbahaya dari yang dikira, mengarahkan Bond ke jejak penjahat misterius yang dipersenjatai dengan teknologi baru yang berbahaya. ” (SPR)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

UA-131866695-1