Scroll to Top

Konser Tunggal Skala Stadium RAISA, Setelah 5 Tahun Berkiprah di Industri Musik.

By admin / Published on Monday, 02 Dec 2019 03:04 AM / No Comments / 52 views

Cadaazz.com – Raisa akan menggelar konser tunggal di Stadion Utama Gelora Bung Karno pada 27 Juni 2020 yang bertajuk Raisa Live in Concert Stadion Utama Gelora Bung Karno. Konser ini akan menjadi saksi nyata tentang cerita perjalanan, perjuangan, dan harapannya di industri musik, serta memberikan pesan kuat bahwa setiap orang, terutama generasi muda khususnya perempuan, bisa bermimpi dan menggapai impiannya dan bahkan menciptakan sejarah.

Dalam rangka menyambut 5 tahun ada di industri musik, Raisa membuat konser tunggalnya, “Raisa Live in Concert at Istora Senayan“, Jakarta. Kesuksesan konser yang diselenggarakan di tahun 2015 ini merupakan langkah awal Raisa untuk memasuki konser skala stadium.

Pada tahun 2018, Raisa menggadakan intimate concert “Fermata” yang merupakan konser Raisa sebelum mengambil cuti selama 7 bulan. Perjalan baru Raisa kali ini dimulai dengan sebuah mega proyek untuk merayakan 10 tahun perjalanannya, “Raisa Live in Concert Stadion Utama Gelora Bung Karno”.

PT JUNI Suara Kreasi yang berfokus pada live entertainment. Berdedikasi dalam membuat rancangan sampai dengan menjalankan berbagai acara musik seperti showcase, konser tunggal, festival, konferensi, sampai dengan tur keliling kota.

Dan memastikan para fans dan penonton mendapatkan sebuah pengalaman yang berkesan, dari mulai penjualan tiket, sampai dengan hari H acara pertunjukkan dengan membuat sesuatu aktivasi yang inovatif yang mengelilingi acaranya sendiri. (SPR)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

UA-131866695-1