Scroll to Top

Kembali Gandeng Tohpati, Brisia Jodie Rilis Single Baru “Menjamu”.

By admin / Published on Saturday, 30 Nov 2019 23:32 PM / No Comments / 54 views

Cadaazz.com – Penyanyi jebolan pencari bakat bernyanyi, Brisia Jodie kembali merilis single terbarunya, setelah single sebelumnya dan single duetnya menjadi hits bahkan menyabet penghargaan di sebuah ajang musik di Indonesia.

Masih menggandeng Tohpati sebagai arangger, Brisia Jodie merilis lagu yang di buatnya saat ia duduk di sekolah menengah atas, hal itu di ungkapkan Jodie dengan di rilisnya single bertajuk “Menunggu Menjadi Pacarmu” (Menjamu) di akun Instagramnya, yang kembali mengusung tema pop dengan lirik yang penuh cinta dan bikin gemes!!

“Yeay single aku #menunggujadipacarmu akhirnya rilis dan udah bisa dinikmati di youtube dan semua digital platforms, single ini aku tulis waktu aku masih SMA sama mas michaeljuan dan diaransemen sama mas tohpati, semoga related sama kisah cinta kalian, diputer terus ya MVnya, didenger dan direquest di radio kesayangan kalian, luv u,”ungkap Jodie di akun Instagram pribadinya.

“Kuakan tetap menunggu sampai kau cintaiku // Meskipun banyak wanita yg kagumi dirimu // Ku menunggu Tuk jadi pacarmu……”
Langsung aja yuk dengerin single-nya yang sudah bisa di dengarkan di seluruh layanan musik digital,” jelas label Universal Music Indonesia di akun Instagram.

Dari lirik lagu ini berkisah bagaimana seorang perempuan mengharap menjadi kekasih dari laki – laki yang tak sengaja bertemu dan diam – diam di cintainya.

Bertepatan dengan rilis single baru Jodie, video musiknya juga rilis di kanal YouTube yang di unggah pada 29 November 2019 yang sejak di unggah sudah sekitar 300 ribu viewers dan masuk tranding YouTube Indonesia di posisi 43 saat berita ini diturunkan. Model dalam video musik tersebut selain Jodie sebagai model ada Randy Martin yang menjadi model dalam video musiknya. Lagu ini sudah bisa di dengar di semua digital platform musik. Congrats Jodie. (@enny_hdyn).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

UA-131866695-1