Scroll to Top

Akan Ada Chrisye di Konser “Chrisye Live Tour 2019”.

By admin / Published on Saturday, 30 Nov 2019 16:47 PM / No Comments / 59 views

Cadaazz.com – Melihat Animo masyarakat atas lagu – lagu milik Chrisye sebuah rangkaian tur pertunjukan musik yang kembali menghadirkan sosok legenda musik lndonesia, alm. Chrisye akan digelar.

Chrisye Live Tour 2019” ini dilaksanakan karena melihat masih besarnya animo masyarakat terhadap lagu lagu dari sang legenda. Dan juga dengan teknologi multimedia kami ingin mengajak masyarakat merasakan kembali chrisye hadir langsung untuk bernyayi live di hadapan mereka.”ungkap Yudistira Novianto Utomo, Project Manager Chrisye Live Concert by Erwin Gutawa dalam siaran persnya yang di terima cadaazz, Sabtu (29/11/19).

Lagu lagu hits dari Chrisye akan langsung diiringi oleh sahabat karib dan partner musik Chrisye, Erwin Gutawa. “Chrisye Live by Erwin Gutawa” akan kembali mengajak para penonton menikmati karya karya yang pernah hits dan menginspirasi bagi banyak kalangan. Pertunjukan ini dapat menjadi kesempatan bagi para penonton yang belum sempat merasakan langsung pertunjukan musik dari sosok Chrisye. Acara ini juga akan menampilkan Sandhy Sondoro dan Gita Gutawa yang akan membawakan beberapa lagu hits ternama dari Chrisye, seperti, ”Anak Jalanan”, “Andai Aku Bisa” dan ”Sendiri“.

“Untuk konsep multimedia di konser ini, kami mengumpulkan berbagai rekaman konser chrisye dari konser konser yang pernah chrisye lakukan, setelah itu kami memilah milih yang terbaik dan menggabungkannya.Setelah digabungkan kami menghilangkan suara rekaman lain kecuali suara chrisye itu sendiri dan Erwin Gutawa akan mengiringi suara Chrisye secara live band di panggung.”ujar Yudistira.

“Adapun visual ketika mas chrisye konser akan tampil di layer LED besar seakan-akan Chrisye langsung memimpin konser ini, sehingga kerinduan para penonton dapat bernyanyi bersama sang Legenda,”ucap Yudistira.

“Chrisye Live Tour by Erwin Gutawa ini dilaksanakan di 5 kota besar di Indonesia agar masyarakat bisa lebih mudah menjangkau konser ini di kotanya masing masing. Dan juga untuk mendukung industri musik Indonesia agar konser tidak selalu tersentralisasi di ibukota.”tambahnya

Rangkaian tur ini akan dimulai di GOR Sabuga, Bandung pada tanggal, 11 Desember 2019. Dilanjutkan di kota Semarang, Arkenso Hotel, kota Solo, De Tjolomadoe, Yogyakarta, Grand Pacific Hall, dan Surabaya, di Grand City, pada bulan februari 2020

“Harapan kami sebagai penyelenggara, dengan adanya konser ini kita dapat mengenang kembali karya – karya dahsyat Chrisye, sehingga nama besar dan karya chrisye dapat terus dikenang dan dinikmati oleh berbagai generasi. Selain itu juga dengan adanya konser ini kami juga berharap dapat memberikan dampak positif bagi industri hiburan musik di tanah air.” tutup Yudistira

Untuk harga tiket pre-sale konser ini akan dibagi menjadi beberapa kategori, yaitu festival seharga Rp350 ribu, kelas 2 seharga Rp550 ribu, kelas 1 seharga Rp850 ribu, VIP seharga Rp1,1 juta dan bisa dibeli lewat www.CHRISYELIVE.COM atau Traveloka. (@enny_hdyn).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

UA-131866695-1