Scroll to Top

Gelar Konser “Slanking Forever 36”, Bimbim : “Slank Akan Terus Berkarya Hingga Tuhan Hentikan.

By admin / Published on Friday, 29 Nov 2019 11:51 AM / No Comments / 88 views

Cadaazz.com – Setelah sukses dengan konser menandai usia 35 tahun di dunia musik, group musik rock legendaris Slank kembali membuktikan ke eksistensi mereka di dunia musik dengan mengelar konser dalam rangka merayakan usia ke 36 tahun di dunia musik sekaligus merayakan malam tahun baru yang akan di selenggarakan di Gelora Bung Karno (GBK) tepatnya pada tanggal 31 Desember 2019.

Dengan digelarnya konser ini, adalah bukti semangat berkarya Slank dalam dunia musik tak pernah hilang. Bertambahnya usia ini menjadi penanda para personel Slank semakin dekat dengan Tuhan, baik rohani atau karyanya. Hal ini dikatakan Bimbim saat konfrensi pers konser “Slanking Forever”.

“Bertambahnya umur Slank ini semakin mengerucutkan kami ke atas. Di konser 36 tahun Slank, kami banyak bercerita tentang Tuhan. Tuhan pula, yang membuat kami terus setia memainkan musik dan berkarya hingga usia ke-36.”ujar Bimbim di konferensi pers konser “Slanking Forever 36” di FX Lifestyle, Jakarta Pusat , Kamis (28/11/19).

“Masih banyak ide dan inspirasi yang mau dituangkan kedalam lagu. Slank akan terus berkarya sampai Tuhan menghentikan langkah berkarya kita. Masih banyak mimpi Slank. Kami akan terus menjalani mimpi-mimpi itu pada 2020,” tambah Bimbim.

“36 tahun untuk seorang manusia sudah masuk jenjang yang ‘mature’, lagi hot-hotnya. Apinya kita, kita tetap membara, tahun 2020 itu akan tetap nyala, Insya Allah memberikan inspirasi untuk semua, dan dunia.”ungkap Ivanka mengenai makna usia 36 tahun.

Menurut Niken Ayu selaku CEO The Ocean Entertainment Acara ‘Slanking Forever 36’ akan didukung oleh tim keamanan sekitar 2.500 personil serta perlengkapan konser musik yang spektakuler dengan tata panggung berdimensi 40-meter x 20-meter dan tata suara 300. 000-watt untuk menghebohkan suasana pesta malam tahun baru menuju tahun 2020.

“Kami ingin mengajak Slankers merayakan malam pergantian tahun bersama idola merayakan ulang tahun Slank yang ke-36 tahun sampai countdown detik-detik menuju pergantian tahun baru dan sing-along Iagu-Iagu hits Slank di GBK Senayan,”jelas Niken Ayu.

“Yang pasti spesial, karena kita merayakan ulang tahun sekaligus pesta akhir tahun, itu kayak bonus gitu buat kita, buat yang datang nanti pasti keren lah, it’s surprise” tambah Kaka.

Konser Slanking Forever 36 mentargetkan penonton yang sekitar 35.000 dengan harga tiket tribun atas seharga Rp 100 ribu, Tribun tengah Rp 200 ribu, Zona A Rp 400 ribu, Zona B Rp 450 ribu, Festival Rp 500 ribu, dan VIP A dan B masing-masing Rp 1 juta. Harga khusus tiket akan mulai dijual pada 1 Desember 2019, mulai jam 5 sore dan pada 8 Desember 2019 secara normal di http://www.slank36.loket.com. (@enny_hdyn).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

UA-131866695-1