Scroll to Top

Tak Hanya Disugguhkan Musik Reggae Hingga Campur Sari, Pengunjung Big Bang Bakal Bawa Pulang Mobil!

By admin / Published on Thursday, 28 Nov 2019 07:05 AM / No Comments / 897 views

Cadaazz.com – Big Bang Jakarta 2019  kembali digelar, perhelatan pameran cuci gudang terbesar akhir tahun yang dilengkapi beragam program spesial, Big Bang Jakarta 2019 akan di gelar di JIExpo Kemayoran selama 12 hari mulai dari tanggal 21 Desember 2019 – 1 Januari 2020 mendatang.

Perhelatan ini memasuki tahun ke 3 setelah kesuksesan tahun pertama dan kedua yang sangat direspon positif oleh masyakarat membuat event akhir tahun ini kembali di gelar.

Menurut Komisaris sekaligus Direktur Operasional PT Expo Indonesia Jaya pengelola Big Bang Jakarta, Novthaly Hetharia (Novry) bahwa Tahun ke-3 Big Bang Jakarta juga merupakan destinasi liburan akhir tahun serta telah ditunjuk oleh Pemprov DKI dan Kementerian Pariwisata sebagai tempat perayaan tahun baru di Jakarta.

“Yang terbaru di Big Bang Jakarta 2019 ini adalah program Touch The Car yang didukung oleh Wuling Motors di mana para peserta akan berkompetisi untuk memegang mobil selama 12 hari, dan berkesempatan untuk membawa pulang mobil tersebut sebagai hadiah utama tahun ini di Big Bang Jakarta 2019,”jelas Novry dalam konferensi pers di Plaza Indonesia, Jakarta, Rabu (27/11/19).

“Pengunjung juga dapat menikmati beragam festival kuliner, mulai dari Festival Durian, Festival Wedang Ronde, Festival Mie, Festival Sate, Festival Soto, Festival Liwetan, Festival Mangga. Dan juga Festival Gelato dan Ice Cream dengan 300 varian, harga mulai dari Rp.10.000.” Jelas Novry.

Penggagas program Big Bang Jakarta yang juga Direktur Utama PT Expo Indonesia Jaya, Indra menjelaskan bahwa di Big Bang Jakarta 2019 ini juga menghadirkan Funtopia yang merupakan arena permainan terbuka dan terbesar bagi anak-anak. Multi Toys akan hadir dengan program Basket (Big Action Figure Sale Market) dengan diskon up to 70%. Tidak kalah menariknya, Tomica juga akan hadir dengan diskon up to 90% dengan harga mulai dari Rp 5000,-.

“Selain pameran cuci gudang, kami juga akan mengadakan berbagai hiburan seperti perayaan Hari lbu di Big Bang Jakarta, kemudian Education Expo, Cosplayer Competition, Vlogger Competition, Photo Competition, Rumah Pengabdi Setan yang diangkat dari film terkenal karya Joko Anwar, dan masih banyak lainnya ” ungkap Indra

Disisi musik Big Bang Jakarta 2019, Novthaly Hetharia mengatakan saat malam tahun baru akan memfokuskan dengan nuansa reggae.

“Top artis reggae Indonesia akan memeriahkan tahun baru kita di Big Bang. Untuk teman-teman dari Steven & The Coconut, juga Tony Q terima kasih juga sudah hadir pagi ini,” kata Novthaly

Steven & Coconut Treez salah satu musisi yang terlibat berjanji akan mempersiapkan penampilan dengan baik.

“Ya latihan, fisik juga ya. Minum vitamin juga. Yang jelas latihan. Iya akan bawa lagu lama, kita juga abis rilis single kemarin 10 November, nanti Insya Allah Desember juga rilis album. Nanti combine ya. Aransemen juga akan berbeda ya. Akan ada tradisional, perkusi, tambahan sound gitu lah. Kira – kita 11 lagulah,” kata Teguh salah satu personil Steven & Coconut Treez.

Sedangkan Merpati Band mengatakan bahwa di perhelatan besar ini selain akan maksimal mereka akan mengajak goyang para pengunjung dan fansnya.

“Ya pasti kita akan tampil maksimal, kita ajak goyang semua pengunjung. Yang paling heboh kita kasih CD album gratis,”jelas Merpati Band.

Selain Steven & Coconut and Treez,  perhelatan ini akan di meriahkan oleh Sheila On 7, Fourtwnty, Naif, Tony Q, Superman Is Dead, Endank Soekamti, Kunto Aji, Efek Rumah Kaca, Fierza Besari, PeeWee Gaskin, Jason Ranti hingga Didi Kempot serta musisi pendukung lainnya.

Dengan harga tiket masuk sebesar Rp.30.000 dan Rp.50.000 khusus tanggal 31 Desember, penyelenggaraan Big Bang Jakarta selalu menghadirkan hal  yang baru hanya memanjakan pengunjung dengan diskon besar-besaran dari ratusan brand papan atas, melainkan juga beragam program yang diharapkan mampu memenuhi kebutuhan keluarga di Jabodetabek secara khusus dan Indonesia secara umumnya. (@enny_hdyn).

Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

UA-131866695-1