Scroll to Top

Sabet Banyak Penghargaan Taylor Swift Jadi Artist of the Decade Di American Music Awards 2019

By admin / Published on Wednesday, 27 Nov 2019 00:38 AM / No Comments / 62 views

Cadaazz.com – Perhelatan American Music Awards (AMA) 2019 yang berlangsung pada hari Minggu, 24 November 2019 di Microsoft Theatre di Los Angeles, Amerika Serikat waktu setempat yang dibawakan oleh Ciara dan disiarkan secara langsung oleh stasiun televisi ABC.

Persaingan artis tahun ini tergolong ketat, namun tahun ini jadi tahun Taylor Swift berkibar pasalnya ia menyabet banyak penghargaan di AMA 2019.

Dalam ajang ini Taylor Swift  menjadi musisi perempuan yang menyabet lima penghargaan di American Music Awards yang ke-47, yakni Favorite Music Video, Favorite Female ArtistPop/Rock, Favorite Album – Pop/Rock, Favorite ArtistAdult Contemporary, dan Artist of the Year.

Swift telah memenangkan piala AMA terbanyak dibanding artis lain dalam satu dekade. Pencapaian itu mengikuti pemegang rekor sebelumnya, Michael Jackson.

Penyanyi berusia 29 tahun itu juga mendapatkan AMA terbanyak dari artis wanita mana pun dalam sejarah dengan 23 kemenangan.

Tak hanya banyak menyabet penghargaan, di ajang AMA 2019 Taylor Swift juga tampil menawan dengan membawakan lagu – lagu lawas miliknya yang di medley seperti Love Story,” “Shake It Off,” “Blank Space” dan lainnya.

Taylor Alison Swift adalah seorang penyanyi dan penulis lagu berkebangsaan Amerika Serikat. Dibesarkan di Pennsylvania, dia pindah ke Nashville, Tennessee pada usia 14 tahun untuk mengejar karier di musik country. Dia menandatangani kontrak dengan label independen Big Machine Records, Lahir 13 Desember 1989 ( 29 tahun). (@enny_hdyn).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

UA-131866695-1