Scroll to Top

Suguhkan Keindahan Destinasi Wisata Dalam Negeri & Mancanegara Di Film “Trinity Traveler”.

By admin / Published on Saturday, 23 Nov 2019 01:35 AM / No Comments / 200 views

Cadaazz.com – Starvision berkolaborasi dengan rumah produksi Tujuh Bintang Sinema menghadirkan film “Trinity Traveler” sebagai sekuel dari film “The Nekad Traveler” yang pernah tayang pada 2017.

Dalam produksi sekuel film tersebut merupakan kerjasama pertama antara Starvision dan Tujuh Bintang  Sinema yang menurut Produser Chand Parwez Servia Ia mengenal buku-buku Trinity sejak belasan tahun lalu, namun ternyata 7 Bintang Sinema sudah mengambil hak pembuatan filmnya untuk buku ke-1 dan ke-2 The Naked Traveler. Namun ternyata pada sekuel film tersebut Starvision diikut sertakan dalam menggarap sekuel tersebut.

“Buku pertama sudah dibuat film dan beredar di bioskop dengan judul The Nekad Traveler (2017). Tetapi yang namanya jodoh memang kuasa Tuhan YME. Buku ke 2 justru Starvision yang diajak oleh 7 Bintang Sinema untuk kerja sama. Tentunya penawaran ini sangat menarik, sehingga akhirnya Starvision bisa terlibat secara kreatif untuk film Trinity Traveler yang berdasarkan buku ke-2 The Nekad Traveler, agar jadi tontonan lengkap tentang traveling, keluarga, persahabatan & cinta dalam balutan drama komedi yang menghibur.”ungkap Chand Parwez Servia di sela Screening Film “Trinity Traveler” di XXI Epicentrum Jakarta Selatan, Rabu (20/11/19).

“Trinity Traveler akan jadi film yang utuh, lengkap dan berdiri sendiri. Jadi bagi mereka yang belum nonton film pertama, enggak apa-apa. Di sana lengkap,” kata Rizal Mantovani

“Trinity Traveler” masih menghadirkan romantisme kisah cinta Paul dan Trinity yang dibalut dengan keindahan lokasi-lokasi syuting di berbagai destinasi wisata dalam negeri dan mancanegara.”tambah Rizal Mantovani sang sutradara.

Romantisme Trinity (Maudy Ayunda) dengan Paul (Hamish Daud) jadi keasikan yang indah disamping lokasi-lokasi yang memanjakan mata di tanah air juga mancanegara, di film ini  juga dibuka rahasia tentang Mr. X.

Film yang melakukan syuting di tiga negara yaitu Indonesia, Maladewa, dan Filipina ini yang mengajak kita meresapi kisah cinta Trinity ketika traveling dan Trinity Traveler membuat kita diajak ikut bertualang, hingga kita serasa sedang menjalani traveling itu sendiri.

Film Trinity Traveler menceritakan tentang Trinity (Maudy Ayunda) setelah sukses menerbitkan buku pertamanya dan menjadi best seller.

Sekarang, dia lebih dikenal dengan nama Trinity Traveler. Pada suatu hari, Trinity ingin mewujudkan salah satu bucket list-nya, yaitu tinggal di luar negeri.

Kemudian, dia mencari cara dengan mengajukan beasiswa Strata-2 di Filipina. Trinity pun berhasil mendapat beasiswa tersebut. Sambil menyelesaikan studinya, Trinity masih tetap menjalani hobi jalan-jalannya.

Sementara, Bapak (Farhan) dan Ibu (Cut Mini) meminta Trinity untuk segera menikah karena menurut mereka pernikahan dapat membuat kehidupan Trinity lebih bahagia.

Dalam sebuah perjalanan, Trinity kembali bertemu dengan Paul (Hamish Daud), lelaki misterius yang membuatnya penasaran. Trinity kemudian dihadapi dilema antara mengejar cinta atau hobi-nya.

Film yang didukung pemain seperti Maudy Ayunda, Hamish Daud, Farhan, Cut Mini, Anggika Bolsterli, Rachel Amanda, Ayu Dewi, Melaney Ricardo, Sumaisy Djaitov Yanda, dan Ayu Gani, akan tayang di bioskop seluruh Indonesia mulai 28 November 2019.(@enny_hdyn).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

UA-131866695-1