Scroll to Top

Raffi Ahmad dan Nagita Slavina Rilis Album Perdana Anneth, Deven, Nashwa, Gogo, dan Raisya.

By admin / Published on Friday, 22 Nov 2019 17:00 PM / No Comments / 58 views

Cadaazz.com – Memiliki album musik sendiri adalah impian semua musisi. Begitu pula bagian lima Idola cilik yang sudah beranjak dewasa ini, yaitu Anneth. Deven, Nashwa, Gogo, dan Raisya. Lima besar jebolan ajang musik Indonesian idol Junior 2018 yang bergabung ke dalam manajemen RANS Musik ini setahun terakhir dikenal sebagai Squad Mimpiku Jadi Nyata yang sudah menghibur masyarakat Indonesia lewat berbagai penampilan atraktif mereka.

Raffi Ahmad dan Nagita Slavina sebagai Produser RANS Musik, mewujudkan kembali mimpi ke lima Idola cilik ini dengan merilis Album Perdana dimana sebelumnya Raffi sudah mewujudkan mimpi mereka mulai dari peluncuran single masing-masing, konser perdana di Keong Mas, pagelaran musik ke beberapa kota di Indonesia, bahkan adu akting lewat serial Youtube Mimpiku Jadi Nyata.

“Sebelum rilis album kita buat serial Youtube Mimpiku Jadi Nyata. Satu bulan sudah 1 juta viewers – nya, proses dari punya ide sampai terwujud album ini durasinya cukup lama sekitar 6 sampai 9 bulan. Dari siapain lagu dan web series – nya. Kita lanjut prepare buat tahun depan.”ungkap Raffi Ahmad melalui video call yang dilakukan di Singapura dalam konferensi pers peluncuran Album “Mimpiku Jadi Nyata” di CFC Bangka, Jakarta Selatan, Kamis (21/11/19).

“Alasan khusus untuk bekerjasama dengan RANS music dan memilih lagu ini untuk di wujudkan, kita harus membuka, saya ke pak Hengky kita coba buka pintu ini mudah-mudah ini juga cikal bakal untuk yg muda-muda makin punya semangat untuk terus maju artinya kita sediakan secara media untuk berjualannya karena ini sangat penting buat mereka. Apalagi meraka sendiri sudah mempunyai banyak fans itu akan lebih mudah,”ucap Bebi Romeo.

“Prosesnya cukup panjang tapi puas sampai akhirnya hadir disini semua dan temen-temen media juga mau hadir disini dan memberikan apresiasi untuk album ini. Saya berharap juga CFC nya juga buat program ini, tidak hanya kita ambil arti-artis yang sudah besar aja tapi kita juga mau masuk ke anak anak muda atau bibit generasi musisi mendatang,”jelas Bebi Romeo.

“Proses produksi aku tidak terlibat karena ini Raffi yang menggarap dan rekan – rekan, saya hanya kasih arahan bagaimana konsepnya, siapa saja penyanyinya apa aja lagu nya kira kira lagu yang cukup nanti disuguhi di album ini mungkin aku terlibat, tapi kalau proses rekamannya aku tidak terlibat.”ujar Bebi

Album Mimpiku Jadi Nyata berisi 12 lagu, terdiri dari “Mimpiku Jadi Nyata” (MJN Squad (Anthem)), “My Heart” (Anneth feat. Deven), Tetap Untukmu (Anneth), “Tunggu Aku Sebentar Lagi” (Deven), “Kita Bisa” (Raisya), “Mama You Are My Everything” (Gogo), “Secret Cinta” (Nashwa), “Menggapai Mimpi” (Anneth feat. Marsha Zulkarnain), “Jangan Sombong” (Deven feat. Nagita Slavina), “Wahai Sahabatku” (Raisya feat. Nisya), “Kerinduan” (Gogo feat. Endy Arfian), dan “Jangan Dulu Cinta Cinta”  (Nashwa feat. Lula Lahfah).

Menurut Presiden Director CFC Indonesia Hengkie Sutjiawan, pihaknya sangat mendukung musik Indonesia terutama musik anak – anak yang pertama kalinya di support CFC memasarkan album kelima Idola cilik ini.

“Terimakasih untuk rekan – rekan media yg berkenan hadir hari ini. Kami dari CFC sangat mendukung program ini karena kita ingin generasi – generasi penerus kita yang berkarir di dunia musik ada sarana dan saluran untuk mengembangkan bakat mereka prestasi mereka agar kedepannya mereka dapat lebih legitimatif di dunia musik dan kita siap mendukung dengan meluncurkan ini yang perdana untuk anak anak.”ujar Hengkie

“Album ini bisa di beli di setiap store CFC ada sekitar 340 store di Jakarta. Kita juga ingin membuktikan bahwa CFC mendukung anak anak generasi muda ini untuk berkreasi, berkarya lagi di dunia musik.”tutupnya. @enny_hdyn).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

UA-131866695-1