Scroll to Top

Akhirnya Setelah 7 Tahun, Agnezmo Rilis Single “Nanana”.

By admin / Published on Friday, 22 Nov 2019 14:52 PM / No Comments / 182 views

Cadaazz.com – Setelah dikejutkan dengan perilisan video musik Wanna Be Loved, kini para fans dan pencinta musik dikejutkan dengan perilisan single penyanyi Internasional asal Indonesia Agnezmo.

Agnezmo pada 19 November 2019 mengunggah potongan Audio single terbarunya bertajuk “Nanana” di akun Instagram pribadinya dan kanal YouTube.

“It’s finally out!!! #AGNEZMONananahttps://agnezmo.ffm.to/nanana,”ungkap Agnezmo di postingan akun Instagram pribadinya dengan dikomentari hampir 1500 lebih netizen.

Single itu resmi dirilis setelah dinantikan para penggemarnya selama 7 tahun. Meski baru dirilis dalam bentuk audio, lagu “Nanana” masuk daftar trending topic pada Rabu 20 November 2019, bahkan sempat menempati posisi satu lewat hashtag #AGNEZMONANANA

Tak hanya itu respon dan komentar positif juga diterima Agnezmo dari para netizen terhadap lagu terbarunya, tak hanya kalangan biasa artispun memuji atas rilisnya single milik pelantun Coke Bottle salah satunya penyanyi dan pencipta lagu Melly Goeslaw yang memberi komentar di akun Instagram Agnezmo.

“Enaaaak lagunyaaa,”ungkap Melly Goeslawo dikolom komentar.

“Purchased nez!!!!”, ujar akun @elangmflrdaus

Akhirnya setelah nunggu 7 tahun tau kelanjutan dari nananana,”ucap akun @dikarr.ar16

“You are so gorjoues darling,”kata akun @ daftarianreza

Perlu di ketahui single terbaru Agnezmo berjudul Nanana ini adalah lagu yang di buat Agnezmo sejak 2012 yang awalnya berjudul “Nanana I Love You“. Lagu tersebut mengusung tema yang ceria dan musik bertempo sedang, serta easy listening dengan pengulangan kata “Nanana”.

Seperti lagu-lagu sebelumnya, Agnes berhasil menunjukkan kualitas vokalnya dan banyak memakai falseto di single “Nanana”. Selain itu, lirik lagu “Nanana” juga berisi tentang luapan rasa cinta seseorang terhadap pasangannya.

Sejak di unggah di kanal YouTube video audio “Nanana” yang dirilis di kanal YouTube Agnes pun sudah ditonton sebanyak lebih dari 300 ribu sejak berita ini diturunkan. Namun belum diketahui lebih lanjut jika Agnes berencana untuk merilis video klip lagu “Nanana”.

Kejutan sebelumnya Agnes belum lama ini menjalani pengukuran tubuh untuk patung lilinnya yang akan dipajang di museum Madame Tussauds Singapura. Dan akan melakukan tur ke beberapa kota besar di Amerika Serikat dalam waktu dekat. Selamat Agnezmo ditunggu karya – karya berikutnya. (@enny_hdyn).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

UA-131866695-1