Scroll to Top

Merubah Konsep Musik, The Row Merilis Single Terbaru “Sakitnya Diriku.”

By admin / Published on Thursday, 21 Nov 2019 12:50 PM / No Comments / 59 views

Cadaazz.com –  Di Akhir tahun 2019, THE ROW memulai babak baru di belantika musik Indonesia, ROWMAN UNGU sebagai leader merombak konsep THE ROW dari Band EDM (electronic Dance Music) menjadi Band Pop Rock, karenanya ROWMAN menggandeng personil baru untuk menggantikan personil lama yang sudah tidak sesuai dengan konsep baru yang hendak diperkenalkan ke penikmat musik Indonesia.

Mereka adalah  Bima Wibisono Putra biasa di panggil BIMA sebagai Guitarist & Music Program, dan Ahmad Sabar Nainggolan  biasa di panggil  OLLAND sebagai Vocalist.

“karena untuk perubahan ini membutuhkan sebuah proses dan diskusi dengan anggota lama ataupun baru serta label tempat kita bernaung, makanya kami hadir di akhir tahun ini” jelas ROWMAN UNGU, dan AFE RECORDS mengabulkan keinginan Rowman dengan merilis single teranyar mereka “SAKITNYA DIRIKU”.

Tidak sampai setahun bagi THE ROW untuk menyiapkan materi lagu mereka, “adanya babeh (panggilan Rowman Ungu) sangat mempermudah kami untuk menyalurkan ide-ide kami, dengan gaya old school anak band pada umumnya kami berproses dan membuat karya untuk THE ROW” ujar BIMA  Menjelaskan proses pembuatan materi yang diamini oleh Rowman dan Olland.

THE ROW yang mengubah konsepnya menjadi sebuah band yang mengusung  genre Pop Rock menjadi daya tarik tersendiri, “anak millennial sekarang lebih terbuka dalam menerima musik, karenanya kami mengawali dengan genre rock ballads untuk mengenalkan kepada anak millennial sekarang mengenai warna musik THE ROW” ujar olland, “selain itu belum ada yang berani untuk kembali memainkan musik yang kami bawakan bagi kami ini adalah suatu kekosongan yang dapat kami isi untuk anak millennial sekarang” Rowman menambahkan.

Lagu “SAKITNYA DIRIKU” merupakan karya bareng antara semua personil THE ROW, dengan mengusung tema putus cinta lagu ini menceritakan ketulusan seseorang lelaki yang mencintai seorang wanita, yang wanita itu juga menyambut cintanya, yang tidak diketahui oleh lelaki itu ternyata wanita itu telah memiliki kekasih dan ketika mengetahui keberadaan lelaki tersebut, hingga sang lelaki merasa sakit yang yang sangat dalam karena harus rela melepaskannya karena dia tahu sang wanita tak mungkin melepaskan kekasihnya tidak mau jadi orang kedua yang merusak hubungan kasih wanita yang dicintainya lelakki itu memilih pergi.

“kami berharap semua penikmat musik Indonesia khususnya fans The ROW menyukai konsep kami yang baru dan yang pernah merasakan hubungan seperti ini dapat menikmati lagunya serta menjadi lagu pilihan mereka” ujar Rowman Penuh harap diamini oleh Ollan dan Bima. Dan dengan ini AFE RECORDS dengan bangga mempersembahkan THE ROW dengan single terbaru mereka “SAKITNYA DIRIKU”. (SPR)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

UA-131866695-1