Scroll to Top

Gandeng Badai “Kerispatih”,Penyanyi Pendatang Baru, Dr Ekles Rilis Single Perdana.

By admin / Published on Wednesday, 20 Nov 2019 04:10 AM / No Comments / 80 views

Cadaazz.com – Perkembangan musik Indonesia semakin pesat, banyak penyanyi – penyanyi yang terus mengeluarkan karya baik penyanyi lama maupun baru. Salah satu penyanyi pendatang baru yang mencoba peruntungan di dunia tarik suara adalah Dr Ekles.

Terkenal di dunia kecantikan dan terbilang sukses tak membuat pria bernama lengkap Dr Eklendro Senduk, Dipl.AAAM, M.Kes puas diri. Pasalnya ia mencoba mengembangkan kemampuan bernyanyi dengan merilis single perdana bertajuk “Mengapa Harus Bertemu“.

“Kalau ditanya kenapa baru sekarang saya mengeluarkan single, saya dulu cita-citanya memang mau jadi penyanyi, keluarga pun suka nyanyi, ayah dan ibu juga suka nyanyi, adik dan juga kakak.”ungkap Dr Ekles disela peluncuran single perdananya “Mengapa Harus Bertemu” di Plaza Indonesia, Jakarta Pusat, Selasa (19/11/19).

“Cita-cita memang jadi penyanyi tapi juga dokter. Dalam perjalanannya jadi dokter duluan, kemudian bisnis duluan, puji Tuhan diberi keberhasilan dan sampai lupa nyanyi, sampai lupa juga menyanyi di kamar mandi juga ngga pernah. Dan kemudian kemudian ketemu Badai, dan akhirnya menyanyi lagi.”tambah pria yang selalu ramah pada semua orang ini.

Dalam single perdananya ini pria kelahiran Manado ini mengaet Badai ex Kerispatih sebagai composer, hal ini karena dokter yang memiliki 20 clinic kecantikan ini ngefans dengan Badai dan lagu – lagu ciptaannya.

“Saya ngefans dengan Badai sudah lama tapi kenal baru bulan lalu. Bulan lalu ketemu Badai, ngejam bareng dan mungkin dia suka dengan karakter suara saya, lalu dibikinkan single, lalu rekaman dan bikin video klip, prosesnya semua cepat.”ujar Dr Ekles

Menurut Badai sang composer ini adalah kolaborasi pertama dengan praktisi medis dan ia sangat mensupport talenta yang di miliki Dr Ekles.

“Biasanya saya kolaborasi dengan penyanyi atau pemain film atau sinetron, kebetulan pak dokter ini menghubungi saya karena menurut dia sangat menyukai karya-karya saya yang galau-galau, cerita tipis-tipis apa yang mau dituju dari lagunya terus apa pesan dari lagu itu.”ungkap Badai.

“Kemudian berjalan prosesnya yang tidak memakan waktu lama, singkat banget bulan lalu ketemu ngejam sekali lalu rekaman. Ini adalah kolaborasi pertama saya dengan Dr. Eklendro Senduk dan ini juga kolaborasi pertama kali saya dengan praktisi medis,”tambahnya Badai.

Dr Ekles menjadikan lagu “Mengapa Harus Bertemu” sebagai single perdananya sebagai penyanyi ini karena memang lirik dan lagunya sangat dalam dan bikin baper dan cocok dengan karakter suara yang dimilikinya.

“Jadi sebenarnya ada beberapa materi lagu yang diberikan kepada saya, tetapi saya memilih lagu yang berjudul Mengapa Harus Bertemu, saya memilih lagu ini karena lebih menyayat hati.”kata Dr Ekles

“Ada orang bilang lagu ini dari lirik seperti pengalaman pribadi dan sebagainya, tetapi sejauh ini tidak dan bukan pengalaman pribadi, karena kemarin kan di berikan beberapa materi lagu dan Mengapa Harus Bertemu ini saya merasa cocok saja dan pas.”tutupnya.

Sebagai penyanyi pendatang baru, Dr Ekles menyerahkan semua semua urusan penggarapan musik seluruhnya kepada Badai.  Untuk saat ini memang baru 1 lagu dan dijadikan single kedepannya nanti akan ada beberapa lagu yang akan dirilis Dr Ekles. Sebagai informasi lagu “Mengapa Harus Bertemu” milik Dr Ekles sudah ada di semua digital platform musik Indonesia dan bisa di dengar di seluruh radio – radio tanah air. Congrats Dr Ekles atas rilis single perdananya. (@enny_hdyn).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

UA-131866695-1