Scroll to Top

“The Spirit Of Indonesian Music 2019 – Intimated Concert” Bareng Pinkan Mambo

By admin / Published on Monday, 18 Nov 2019 01:51 AM / No Comments / 204 views

Cadaazz.com – Konser Musik bertajuk “The Spirit Of Indonesian Music 2019Intimated Concert” yang mulai di gelar 16 November 2019 di Grand Kemang Hotel Jakarta, di gelaran pertama ini konser intimated bersama penyanyi bertalenta Pinkan Mambo.

Menurut pelantun lagu “Kekasih Tak Dianggap” ini ia sangat exciting dengan konser musik “The Spirit Of Indonesian Music 2019 – Intimated Concert” yang di selenggarakan oleh Deteksi Productions.

“Terimakasih untuk Deteksi Productions yang selalu mensupport karir saya dan terimakasih Tuhan, temen temen media. Kita bisa bernyanyi bersama malam ini. Saya masih bisa berkarir dan suara saya masih dapat menghibur rakyat indonesia dengan talenta yang Tuhan berikan, biarlah saya menjadi penyanyi yang berbeda.”ujar Pinkan saat di temui sebelum tampil di Konser “The Spirit Of Indonesian Music 2019 – Intimated Concert” di Grand Kemang Hotel Jakarta, Sabtu (16/11/19).

“Aku ga mikir bakal banyak yang nonton aku atau gak, aku hanya ingin menghibur fans dan banyak orang yang menikmati musik, aku mau bernyanyi terus untuk fans aku, aku mau bernyanyi terus dengan talenta yang Tuhan berikan,”tambah Pinkan.

“Malam Pelaksanaan konser ini teman – teman sudah mendengar bawah kita akan bikin setiap minggu, hanya untuk minggu depan di tunda dahulu karena salah satu vokalis band yang Minggu depan tampil, tidak dapat tampil dikarenakan sakit, di mulai lagi tanggal 30 November. Untuk malam ini Pinkan Mambo tampil dan Moliano dan Kai Nizam dari Singapura,”ungkap Harry ‘Koko’ Santoso

Dalam gelaran ini Pingkan tampil enerjik dengan dress hitam dan jaket berbulu hitam membuka dengan single “Kasmaran” yang langsung disambung dengan “Panah Asmara” yang dipopulerkan Afghan. Kemudian melantunkan “Diriku Dirinya” yang diikuti oleh para penonton dan fansnya.

Pingkan kemudian berduet dengan Moliano di lagu lawas “Can’t Take My Eyes Off You”. Sebelum menutup penampilan, Pingkan turun ke arah penonton dan mengajak bernyanyi bersama di lagu yang melejitkan namanya “Kekasih Yang Tak Dianggap”. (SPR)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

UA-131866695-1