Scroll to Top

Tak Mau Disebut Penyanyi Recycle, Luanada Siapkan Single Ciptaan Sendiri.

By admin / Published on Thursday, 14 Nov 2019 03:05 AM / No Comments / 586 views

Cadaazz.com – Luanada Baracita, penyanyi kelahiran Jakarta 24 Juni 1996 kerap kali mengeluarkan karya dengan me-recycle lagu – lagu hits penyanyi lain di album pertama milik penyanyi yang pernah duet bareng Keith Martin ini.

Namun bukan berarti ia spesialis me-recycle lagu orang lain, menurut Luanada hal ini disebabkan karena para musisi – musisi senior justru mengajaknya untuk mendaur ulang lagu – lagu lawas mereka. Seperti lagu “Sepi” milik The Groove yang ternyata memiliki respon yang positif saat di daur ulang oleh penyanyi yang menyabet Gold Medal dalam World Choir Championshop 2009 di Korea Selatan bareng Elfa Etnic Choir (EEC).

“Sebenarnya gak mau disebut penyanyi spesialis Recycle lagu orang lain sih, namun para senior – senior ngajak untuk me – recycle bareng mereka, dan ternyata respon nya bagus, seperti lagunya The Groove yang judulnya “Sepi” banyak juga yang mendengarkan lagu yang aku Recycle. Selain banyak yang suka versi lama, versi aku ternyata juga direspon bagus,”ungkap Luanada saat di temui di sela Prescon Konser MusikHip Hip Hura Hura“, di Balai Sarbini, Jakarta Selatan, Rabu (13/11/19).

Untuk membuktikan bahwa ia bukan spesialis lagu – lagu daur ulang, Luanada sedang mempersiapkan single terbarunya yang merupakan ciptaannya sendiri.

“Iya kebetulan aku sedang mempersiapkan single terbaru aku, rencananya sih akhir tahun ini akan di rilis. Tapi masih dalam tahap penggodokan, Jumat ini aku mau brain storming di studio dengan produser yang juga temen aku namanya Noyu untuk menggodok aransemen musiknya, aku juga harus bentuk image aku di Single baru nanti,”ujar penyanyi yang akan ikut serta dalam konser musik “Hip Hip Hura Hura 80’s 90’s pada 6 Desember 2019 mendatang.

“Kebetulan itu lagu ciptaan aku sendiri, liriknya aku percayakan pada temen aku yang biasa menulis lirik lagu. Cerita tentang patah hati sih, mungkin pengalaman dari sang penulis lirik kali ya, pokoknya aku sedang persiapkan matang untuk single terbaru aku nanti.”jelas penyanyi yang pernah me – recycle lagu “Semua Jadi Satu” ini.

Menurut Luanada single terbarunya kali ini tidak banyak menggunakan instrumen, ia akan lebih menonjolkan karakter suaranya

“Di single baru aku belum tahu akan up – beat atau Ballad, tapi aku justru akan bikin yang tidak terlalu banyak instrumen, disini aku akan lebih mengembangkan vokal aku, doakan saja lancar sesuai apa yang direncanakan,”tutup Luanada

Perlu di informasikan Luanada Baracita adalah seorang penyanyi berkebangsaan Indonesia yang pernah merilis Album perdananya, Without You pada tahun 2013.

Luanada pertama kali mendapat bimbingan vokal di Elfa Music School dan terpilih bergabung dengan Elfa Etnic Choir (EEC) pada usia 11 tahun. Kemudian tahun 2007, ia bersama EEC meraih silver medal dalam Asian Choir Games di Jakarta, dan Gold Medal dalam World Choir Championshop 2009 di Korea Selatan. (@enny_hdyn).

Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

UA-131866695-1