Scroll to Top

Nuansa Up-beat Ceria, Single ADIVA “Denganmu” Jadi Soundtrack Habibie Ainun 3”

By admin / Published on Wednesday, 13 Nov 2019 04:31 AM / No Comments / 449 views

Cadaazz.com – Setelah sukses membuat masyarakat Indonesia tersentuh dan terharu dengan Iagu “Kamu & Kenangan“, MD Musik Indonesia kali ini kembali merilis Iagu terbarunya untuk rangkaian Original Soundtrack filmHabibie & Ainun 3” produksi MD Pictures Tbk. Namun, ada yang berbeda dalam penyajian konsep single kedua kali ini dengan membuat sebuah single dengan nuansa ”up-beat” dan ceria dan di bawakan oleh seorang penyanyi wanita pendatang baru sekaligus penulis Iagu yaitu ADIVA dengan lagu berjudul “DENGANMU” yang diaransemen oleh musisi, Adrian Martadinata dan diciptakan oleh nya bersama Adiva.

”Awalnya aku beban banget, Karena untuk single pertamaku aku dipercaya untuk jadi soundtrack sebuah film yang besar banget, tapi aku feels excited in the same way, karena di Iagu ini kepingin gambarin sebuah kisah cinta Ainun pada saat dia muda, dan begitu denger lagunya aku kaget banget! Karena ini sangat berbeda dari Iagu Habibie & Ainun sebelum sebelumnya, dan aku seneng banget juga karena bisa ikut dipercaya untuk membuat beberapa lirik di dalamnya.”ujar penyanyi berusia 18 tahun ini disiaran persnya di Jakarta, Senin (11/11/19).

Bercerita tentang hubungan antar dua orang sepasang kekasih. lnspirasi Iagu ini didapat dari salah satu adegan romantis Ainun muda yang ada didalam film Habibie & Ainun 3.

”Suara Adiva sebagai pendatang baru sangat percaya diri dan memiliki vokal yang berkarakter, kekinian dan cocok untuk membawakan Iagu ”Denganmu” yang vibe nya menyenangkan, uplifting namun tetap romantis sehingga semua menjadi ”fresh & perfect match” memberikan sentuhan baru dan segar ketika dipasangkan kedalam film Habibie & Ainun 3 yang bercerita masa muda kedua pasangan sejati.”ungkap Adrian atas dukungannya pada Adiva.

Sedangkan dalam menciptakan Iagunya baik Adrian maupun Adiva sepakat berkolaborasi menciptakan lagu dengan menggambarkan romantisme ibu Ainun kala muda yang merasakan kebesaran dan keagungan sebuah perasaan cinta.

”Pesan nya adalah ada ya cinta sebesar itu saat Io Iagi jatuh cinta dan selalu ingin menghabiskan waktu bersama. Appreciate quality time.”ucap Adrian Martadinata, sang komposer.

Dikawal dan dibantu dengan tangan dingin Iman Sastrosatomo, sang produser lagu ”Denganmu” yang selalu mengawasi hingga ikut turun tangan proses produksi, menjadikan lagu ini sebagai sebuah angin segar dan karya indah berkualitas yang melengkapi keromantisan film Habibie & Ainun 3.

Rilisnya Denganmu didukung dengan official music video yang disutradarai oleh Pandhu Adjisurya yang juga menjadi co-director untuk film Habibie & Ainun 3 mendampingi Hanung Bramantyo. Didalam video klip kali ini, Pandhu mencoba untuk menangkap dan menggambarkan sosok lbu Ainun Bestari kedalam peranan yang ditampilkan Adiva di dalam video ini, sebuah sosok wanita yang penuh kasih saying dan selalu menyebarkan kebahagiaan untuk orang sekitar.

Denganmu sudah bisa dinikmati di berbagai platform musik seperti Spotify, iTunes, Deezer, 300x. dan Iain-Iain, dan nantikan music video nya yang segera dapat disaksikan di channel YouTube resmi MD Music www.youtube.com/MDMUSICID. (@enny_hdyn).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

UA-131866695-1