Scroll to Top

Gagal di Indonesia, Claudia Emmanuel Jawara The Voice Germany 2019.

By admin / Published on Monday, 11 Nov 2019 17:18 PM / No Comments / 422 views

Cadaazz.com – Sosoknya terkenal saat ia lolos audisi pemilihan bakat bernyanyi di Germany, dia adalah Claudia Emmanuel Santoso.

Sejak awal audisi Claudia memang menarik perhatian para juri yang akhirnya memutar kursinya setelah Claudia tampil membawakan Lagu “Never Enough” dibabak blind audition yang membuat 4 juri memutar kursinya. Saat itu Claudia memutuskan masuk ke tim Alice Merton.

Penyanyi yang sempat ikut disalah satu ajang pencarian bakat bernyanyi anak – anak Mamamia di salah satu televisi swasta ini justru gagal. Hingga akhirnya saat penyanyi yang biasa disapa Audi ini akan kuliah di Jerman, tapi harus mengikuti penyesuaian selama setahun. Selama menunggu, Claudia diminta teman kos untuk ikut The Voice Germany. Dan akhirnya penampilan Claudia menembus lebih 12 juta viewer dan masuk Trending topik dunia.

Dewi Fortuna tampaknya terus menghampiri penyanyi asal Indonesia dari babak  Show Off, Battle hingga Semi final dan melaju hingga akhirnya masuk Grand Final. Grand Final yang digelar Minggu waktu Jerman atau senin dini hari membawa Claudia Emanuel Santoso.

Seminggu sebelumnya Audi memposting ucapan terimakasihnya pada duta besar Indonesia dan pendukungnya di akun Instagram pribadinya.

“Terimakasih untuk dukungannya, baik kehadirannya Di Studio juga utk yth. Bapak Duta Besar Indonesia di Jerman (Bapak Arif Havas Oegroseno dan ibu Sartika Oegroseno) untuk Vote dan doanya sehingga Audi bisa tampil lagi di final, sebuah kehormatan dan Audi akan berusaha untuk menampilkan yg terbaik. Sampai hari Minggu,”ujar penyanyi kelahiran 27 Oktober 2000 di akun pribadinya.

Dan pada hari Minggu 10 November 2019 waktu Jerman tepatnya Senin dini hari 11 November 2019 waktu Indonesia kemenangan Claudia Emmanuel di umumkan di akun Instagram The Voice Germany. Claudia Emmanuel saat Grand Final The Voice Germany menyanyikan lagu ” “I Have Nothing“nya Whitney Houston.

“#Anzeige Herzlichen Glückwunsch!  Claudia Emmanuela Santoso gewinnt die 9. Staffel von The Voice of Germany und damit auch einen nagelneuen #SEATarona! #SEATsounds “,ungkap akun Instagram The Voice Germany.

Sejak di unggah foto kemenangan di akun Instagram The Voice Germany sudah sekitar 9 ribu lebih like dan 1200 lebih komen memberikan selamat atas kemenangan penyanyi asal Cirebon ini. Congrats Audi.. Indonesia we did it.(@enny_hdyn)

UA-131866695-1