Scroll to Top

Bakal Ada Reuni Musisi Lawas di The 90’s Festival 2019.

By admin / Published on Saturday, 09 Nov 2019 14:13 PM / No Comments / 81 views

Cadaazz.com – Sejumlah musisi era 90-an yang terdiri dari 34 musisi Indonesia dan 4 musisi internasional akan reuni dan meramaikan festival nostalgia terbesar di Indonesia, The 90’s Festival edisi ke-5. Helatan akbar akan berlangsung pada 23 dan 24 November 2019 di Gambir Expo, Komplek JlEXpo Kemayoran, Jakarta Pusat.

Menurut Promotor The 90’s Festival Akselerasi Entertainment, Arinda Mentan Putu bahwa bukan hal mudah untuk mengumpulkan para musisi kenamaan tahun 90-an untuk bergabung dalam ajang reuni ini.

“Tahun ini kami berhasil mengumpulkan sederet musisi tahun 90-an yang sudah lama vakum di industri musik indonesia dan tentunya bukan hal mudah bagi kami untuk mengajak mereka kembali reuni di panggung The 90’s Festival,” ucap Arinda di sela konfrensi pers di Hotel kawasan Kemayoran, Jakarta, Rabu (6/11/19).

Sederet musisi internasional akan turut menyemarakkan acara tersebut, seperti Hanson, Aqua, Michael Learns To Rock, dan Vertical Horizon yang telah dipastikan hadir menyapa para fans-nya di Indonesia.

“Empat musisi internasiona| ini merupakan permintaan dari para penikmat musik 90-an. Puji Tuhan kami bisa menghadirkan mereka di The 90’s Festival edisi ke-5 ini. Bagi Hanson dan Aqua, ini merupakan kali pertama mereka ke Indonesia, sehigga tentunya penampilan mereka sangat dinantikan oleh para fans d| Indonesia,” tambah Arinda.

Berikut adalah daftar Iengkap line-up The 90’s Festival, Hanson Aqua, Michael Learn to Rock, Vertical Horizon, KLa Project, God Bless, Noah, Jamrud, Potret, P-Project, Tofu (reunian), Element (reunian), Powerslaves, M .F. Voices, Adoria (MLQ Jazz Project Season 1) feat Lingua, Warna, Won (reunion), Purpose, Wayang, Sheila on 7, Gigi, Vina Panduwinata, Dr. PM (reunian), Tipe-x, Fariz RM, Arwana, Iwa K, Bunglon, U’ camp (reunion), MLDJazzProject Season 4 Feat Humania, Sweet Martabak, D.O.T, 7 Kurcaci, Jingga, dan Cherry Bombshell.

Selain pertunjukkan musik, The 90’s Festival edisi ke-5 iuga menyuguhkan 90’s Zone dan 90’s Games. 90’5 Zone merupakan area dimana pengunjung bisa melihat atau membeli barang jadul dan antik tahun 90-an yang dipamerkan oleh komunitas-komunitas yang bekerjasama dengan The 90’s Festival.

Sedangkan 90’s Games merupakan area bermain game retro yang sempat tenar pada masanya, seperti arcade atau dingdong dan juga konsol jaqui.

Kategori tiket yang ditawarkan terbagi menjadi 3 kategori (2-Day Pass, Saturday Pass, dan Sunday Pass) dengan 2 pilihan untuk setiap kategori (Superfestival dan Festival). Seluruh tiket The 90’s Festival edisi ke-5 dapat dipesan melalui aplikasi Traveloka dan website resmi www.the90sfestival.com. (@enny_hdyn).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

UA-131866695-1