Scroll to Top

Bukan Artis Terkenal Di Film “Bike Boyz”, Ini Kata Sang Sutradara Aris Nugraha.

By admin / Published on Friday, 08 Nov 2019 01:53 AM / No Comments / 109 views

Cadaazz.com – Setelah rilis film horor “Lampor : Keranda Terbang“, Starvision kembali merilis film terbarunya, kali ini berkolaborasi dengan ANP  Films berjudul “Bike Boyz“.

Menurut Produser Chand Parwez Servia Starvision berkolaborasi dengan ANP Films karena ia sudah belasan tahun mengenal Aris Nugraha dengan karya – karya yang dekat dengan keseharian kehidupan semua orang.

“Saya kenal Kang Aris Nugraha yang bersahaja, dan selalu menghasilkan karya berkarakter dan dekat dengan keseharian. Konsistensinya semakin diterima baik oleh penonton, terbukti karya film perdana yang ditulis dan disutradarainya Preman Pensiun (2019) meraih 1.147.469 penonton. Serunya karena sama-sama orang Sunda, saya dari Tasikmalaya dan Kang Aris dari Garut, obrolan dengan bahasa ibu di antara kita gampang nyambung.”ungkap Chand Parwez disela konfrensi pers dan screening media di XXI Epicentrum Jakarta Selatan, Selasa (5/11/19).

“Ini film Biker yang baik, Bikerz Boyz itu artinya biker baik-baik.  Film ini bicara soal solidaritas, saya mau menghadirkan film dengan kearifan lokal. Saya merasa Kang Aris ini orang yang paling tepat.”tambah Chand Parwez.

Bagi penulis dan sutradara Aris Nugraha ketika ia menulis cerita Bike Boyz ia  tidak semata-mata mengandalkan imajinasi atau mengarang bebas, beberapa cerita yang ia buat menjadi saling berhubungan berangkat dari kisah nyata yang ia dengar dalam obrolan, pergunjingan, atau curhat teman-teman, ada juga dari yang berdasarkan ia baca di media, atau siaran berita di televisi.

“Tentunya tidak saya sajikan kembali secara telanjang, melainkan direkayasa sebagai jalan hidup tokoh-tokoh yang saya ciptakan, ini adalah hal yang sama saya Iakukan ketika menulis cerita dan skenario, mulai dari serial televisi Bajaj Bajuri sampai serial televisi dan film Preman Pensiun. Sehingga menjadi tontonan yang dekat dengan penontonnya.”jelas Aris Nugraha.

Pemain – pemain yang terlibat di film “Bike Boyz” sebagian besar adalah muka – muka baru bahkan bukan yang terbiasa berakting di layar lebar dan dunia akting lainnya, hanya Birgi Putri (Preman Pensiun) yang pernah akting yang terlibat di project film Starvision dan ANP Films ini. Bukan tanpa alasan ia mengaet pemain – pemain dengan muka baru yang tidak memiliki basic akting.

” Saya bikin film sesuai orang Sunda Bandung kalau bertutur makanya pakai orang lokal bukan dari kalangan artis terkenal, kalau artis Jakarta ngomorng Sunda jadi aneh. Saya berharap dengan pemain – pemain yang sebagian besar pemain baru film ini bisa di terima semua pencinta film di Indonesia,”ujar Aris.

“Yang hebat ya produser saya, dia mau membiayai saya dengan nilai besar, dengan pemain-pemain yang tidak menjual. Pemainnya tidak seperti film pada umumnya melibatkan artis dengan nama besar. Saya berharap BIKE BOYZ juga bisa menjadi tontonan yang menghibur tentang realita yang ada di sekitar kita.”tutup Aris.

Film yang proses syutingnya memakan waktu 26 hari berkisah Ketika Agus hendak membantu Lilis mencari suaminya yang sudah 3 bulan tidak pulang dan tidak berkabar, Vespa Agus hilang diambil orang. Bersama teman-temannya sesama anak Vespa, Agus keming Bandung mencari Vespa miliknya dan juga suami Lilis, kemudian tanpa sengaja masuk ke dalam kasus yang melibatkan komplotan pencuri, geng motor sampai teroris dan polisi.

Film yang di dukung pemain seperti Aep Bancet, Gariz Luis, Damar RM, Aline Manza, Andy Josalim, dan Birgi Putri bakal tayang di seluruh bioskop mulai 14 November 2019. (@enny_hdyn).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

UA-131866695-1