Scroll to Top

Masih dari album Kompilasi ‘Head In The Clouds II’, 88rising Rilis Video klip “Hopscotch”

By admin / Published on Thursday, 07 Nov 2019 13:40 PM / No Comments / 51 views

Cadaazz.com – Melanjutkan rentetan rilisan mereka, kali ini 88rising merilis video klip lagu “Hopscotch” yang menampilkan anggota 88rising seperti AUGUST 08, Joji, dan Rich Brian juga Barney Bones. Lagu ini merupakan salah satu lagu yang terdapat pada album Head In The Clouds II, yang di dalamnya berisi  banyak lagu dari berbagai genre, mulai dari dance, disko sampai R&B bernuansa lama.

Video klip “Hopscotch” memiliki konsep dan pendekatan Do It Yourself (DIY). Direkam menggunakan kamera old school dengan kaset VHS. Klip ini menampilkan para anggota 88rising berada di berbagai tempat seperti area parkiran, departemen store dan juga studio rekaman. Gaya editan ala iMovie yang simpelmenciptakan kontras yang menarik terhadap hedonisme dari lagu itu sendiri. Orang-orang yang ada dalam video klip ini ceritanya sedang membual mengenai seleranya terhadap valley girls, roti perancis, cerutu Kuba.Padahal semua yang dibutuhkan mereka  dan pemirsa untuk bisa terhibur hanya beberapa gerobak belanjaan supermarket, remote Wii, dan sepasang nunchucks.

Video klip ini adalah lanjutan dari rangkaian rilisan album Head In The Clouds II yang sebelumnya sudah dirilis 11 Oktober lalu oleh 88rising dan didistribusikan secara eksklusif oleh 12Tone Music. Hingga saat ini, album tersebut berhasil meraih total streaming lebih dari 190 juta secara global dan mendapatkan komentar positif dari Billboard, Genius, The FADERdan masih banyak lagi.

Album Head In The Clouds II yang eksekutif produsernya adalah Joji, menampilkan karya-karya dari sederetan anggota inti 88rising seperti Rich Brian, Joji, NIKI, August 08, dan Higher Brother, serta kolaborasi skala global yang belum pernah dilakukan bersama Swae Lee (dari Rae Sremmurd), Major Lazer, Jackson Wang, GoldLink, Phum Viphurit, GENERATIONS from EXILE TRIBE, dan lainnya. Album ini memiliki 16 lagu dari 6 negara (Amerika Serikat, Indonesia, Jepang, Thailand, Korea Selatan dan Cina), yang berpadu dalam elemen vintage R&B, hip-hop, disko, dan pop. (SPR)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

UA-131866695-1