Scroll to Top

Starvision Resmi Rilis Poster Film “Imperfect: Karier, Cinta & Timbangan” Bakal Tayang 19 Desember 2019

By admin / Published on Tuesday, 22 Oct 2019 09:39 AM / No Comments / 935 views

Cadaazz.com – Setelah mengeluarkan teaser poster Imperfect: Karier, Cinta, & Timbangan yang mengubah total sosok aktris cantik Jessica Mila, kini Starvision merilis poster resmi film adaptasi dari novel Imperfect karya Meira Anastasia. Poster resmi ini menampilkan dua pemeran utamanya, yaitu Jessica Mila sebagai Rara dan Reza Rahadian sebagai Dika yang sedang berdiri di atas timbangan.

“Timbangan di sub judul dan gambar poster bermakna ganda. Secara harfiah, ia adalah alat penimbang berat badan yang kerap jadi indikator kebahagiaan, terutama bagi perempuan. Tapi secara metafora, timbangan adalah perlambang dari bagaimana “bobot” hidup kita “diukur” oleh masyarakat,” ungkap Ernest Prakasa mengenai makna dari poster tersebut di siaran persnya yang di terima redaksi cadaazz di Jakarta, Sabtu (19/10/19).

Sesuai dengan materi aslinya, film Imperfect: Karier, Cinta, & Timbangan akan mengangkat tema mengenai body shaming yang dialami perempuan, baik di dunia nyata maupun dunia maya. Tidak selamanya pengertian ‘cantik’ itu harus tinggi, putih, berhidung mancung, berambut lurus, atau bermata bulat. Setiap perempuan memiliki definisi ‘cantik’ yang berbeda-beda.

Film kelima yang di direct Ernest ini berkisah mengenai Rara (Jessica Mila) yang terlahir dengan gen gemuk dan kulit sawo matang, warisan sang ayah. Sementara, adiknya Lulu (Yasmin Napper) mengikuti gen ibu mereka Debby (Karina Suwandi) yang merupakan mantan peragawati tahun 1990-an.

Rara sendiri bekerja sebagai manajer riset di sebuah perusahaan kosmetik. Meski mendapat perlakuan tidak menyenangkan dari lingkungan sekitar, namun Rara mencintai pekerjaannya. Untung ada Dika (Reza Rahadian), kekasih yang mencintai Rara apa adanya. Suatu hari, muncul peluang bagi Rara untuk naik jabatan di kantor, tapi bos Rara yakni KELVIN (Dion Wiyoko) mengharuskan Rara mengubah total penampilannya jika ia mau mengemban tanggung jawab baru ini. Film ini direncanakan akan segera tayang 19 Desember 2019 di bioskop-bioskop seluruh Indonesia.(@enny_hdyn).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

UA-131866695-1