Scroll to Top

Sempat Takut Terjadi Demo, Halus Lembut Tampil Seru di Panggung Republik Community I See Festival 2019

By admin / Published on Thursday, 03 Oct 2019 09:33 AM / No Comments / 788 views

Cadaazz.com – Pagelaran event musik I See Festival 2019 memang sempat dua hari tak aktif karena adanya Demo yang dilakukan Mahasiswa dan elemen masyarakat untuk menyuarakan suaranya. Namun kondisi yang sudah kondusif membuat event ini kembali digelar di hari ke 6.

Salah satu band yang tampil pada hari ke 6 pergelaran I See Festival 2019 Rabu malam 2 Oktober 2019 adalah band asal Jakarta Halus Lembut yang sempat di majukan jam tampilnya karena takut terjadi aksi demo.

“Ya tadinya di jadwalin jam 19.30 wib kita mainnya, tapi akhirnya panitia memajukan jadwal main kita pada pukul 18.30 wib. Mungkin karena alasan keamanan biar selesainya tidak terlalu malam, sebenarnya kita sebagai Band memakluminya karena kondisi seperti ini,”ujar Zula sang vokalis Halus Lembut saat di temui setelah tampil di Panggung Republik Community I See Festival di GBK, Jakarta Pusat, Rabu (2/10/19).

“Iya kita sempat takut juga ga bisa perform di acara ini karena beberapa hari lalu memang kondisi tidak kondusif karena adanya aksi demo di gedung DPR/MPR, tapi akhirnya malam ini kita perform aman dan lancar – lancar aja, “tambah Julian

Bicara persiapan untuk tampil di I See Festival 2019, Zula mengatakan persiapan mereka mepet karena masing – masing personil sibuk sehingga latihan yang mereka lakukan tidak maksimal.

“Terus terang persiapan kita buat tampil di I See Festival mepet ya, karena memang untuk latihan rutin lumayan susah untuk kumpul bareng karena rumah masing – masing jauh dan pada sibuk, terutama para additional. Tapi karena kita memang sudah terbiasa bareng additional yang ini ya lancar ga ada kendala sih,”ucap Zula.

“Dan gue seneng banget, panggungnya keren, soundnya gue suka. Bagus banget enak banget gue tadi di atas panggung. Gue juga sempat keliling ke area lain banyak yang seru dan asik booth – booth yang ada disini, semua ada,”tambah Zula.

Di panggung Republik Community I See Festival 2019, Halus Lembut Band tampil dengan lagu – lagu seperti “Pecah, Creepy, Kapal Miring, Laki – laki Indonesia dan lagu – lagu almarhum Benyamin Sueb yang di medley.

Band yang di gawangi oleh Zula (Vokal), Ongko (Gitar) dan Julian (Drum) ini dalam tahap persiapan single dan pembuatan video musik single terbarunya berjudul “Laki – laki Indonesia” yang direncanakan akan dirilis bersamaan dengan perilisan video musiknya tahun ini.

“Konsepnya simpel aja sih ga ribet, semua kita kerjain bareng – bareng. Zula yang konsep ya rencananya nanti gue jadi apa zula jadi apa di video musik nya nanti, pokoknya tunggu aja kejutan dari kita,”ungkap Ongko yang masih merahasiakan konsep video musik single terbarunya Halus Lembut.

“Pokoknya ada laki – laki Indonesianya deh, rupa – rupa warna dan dipegang erat – erat. Ya doain aja lancar – lancar aja dan semoga nanti single terbaru kita juga bisa di nikmati dan di terima pencinta musik tanah air,” tutup Zula. Selamat Halus Lembut, ditunggu single terbarunya tahun ini. (@enny_hdyn).

Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

UA-131866695-1