Scroll to Top

‘LooperCoustic’ Hadir Perkenalkan Single Debutnya

By admin / Published on Thursday, 03 Oct 2019 08:47 AM / No Comments / 97 views

Cadaazz.com – Mungkin kita sudah sering mendengar kata ‘jatuh cinta pada pandangan pertama’. Tetapi bagaimana bila yang kemudian terjadi adalah  ‘cinta pada pandangan kedua’ ?. Begitulah yang coba  diangkat grup musik LooperCoustic dengan debut single mereka yang berjudul “Cinta Pandangan Kedua”.

Lagu “Cinta Pandangan Kedua”  mengangkat tema tentang perasaan seseorang kepada orang yang dicintai dan terjadi bukan saat pertama kali  bertemu, namun justru saat pertemuan kedua di antara mereka. Lagu bergenre pop  ini merupakan karya dari Kiki Kero yang juga menjadi vokalis di LooperCoustic. Dimulai dengan  intro gitar yang memikat dan mengingatkan dengan warna pop rock tahun 90-an,  lagu “Cinta Pandangan Kedua” membawa nuansa yang berbeda ketika pertama  kali didengarkan.

LooperCoustic terbentuk pada tahun 2013 dan saat ini mempunyai formasi Kiki Kero (vokal), Ridwan Bro (gitar) dan Wisnu BLK (bass). Sejak terbentuk sampai saat ini, Loopercoustic telah tampil di sejumlah acara mulai dari festival musik besar, wedding party sampai dengan café-café di seputaran Cikarang, Bandung dan Jakarta.

Nama LooperCoustic sendiri terinpirasi dari sebuah efek gitar ‘Looper’ yang  sering dipakai saat mereka tampil. Meski ada kata ‘coustic’,  tapi LooperCoustic tidak selalu tampil dengan format akustik.  Bahkan LooperCoustic kerap tampil dengan format full band dan menggunakan synthesizer untuk membuat sound yang lebih berisi. Semoga lagu “Cinta Pandangan Kedua” dari LooperCoustic bisa diterima oleh pendengar musik di seluruh Indonesia. (SPR)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

UA-131866695-1