Scroll to Top

‘MAFIDZ’, Group Band Folk Asal Negeri Jiran Yang Mewakili Malaysia Berkompetisi Di Chicago Oktober Ini

By admin / Published on Wednesday, 02 Oct 2019 08:14 AM / No Comments / 161 views

Cadaazz.com – Band Folk Pop asal Malaysia Mafidz Band sedang mempersiapkan single terbaru mereka tahun 2019 mendatang. Band yang sudah merilis Album “Ada Angin dan Hati” tahun 2018 ini di gawangi oleh tiga bersaudara yang juga vokalis, Megat Fazly (Gitar akustik), Megat Hafidz (toys), Megat Aizzat (cajon), dan Khairul S (gitar elektrik), Zakrip (double bass), Mariamlisa (cello), Deehan (piano) dan Amirin (perkusi) ini akan mempersiapkan album keduanya nanti lebih matang dari album pertama mereka yang mendapat respon bagus dari masyarakat Malaysia.

“Single dan album baru kami akan lebih matang dan tetap dengan konsep lagu – lagu yang menyayat hati, bicara soal persoalan cinta. Rencana tahun ini juga sih, kami sudah persiapkan beberapa lagu untuk album berikutnya. Namun kita akan lepas single dulu sebelum melepas album terbaru kita kemungkinan tahun ini kita rekam,”ungkap Megat Aizzat saat di temui di Granada Studio Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Selasa (1/10/19).

“Respon terhadap album kami tahun lalu sangat bagus, banyak yang menyukai. Di album baru kami ini kami bertiga yang menciptakan lagu lirik dan akan mengaransemen bersama, kami akan lebih matang dalam pembuatan album kedua kami ini, kalau ada rejeki kami juga akan pasarkan di Indonesia. Semoga nanti album kedua kami juga bisa di terima baik di Malaysia maupun di Indonesia,”tambah Megat Hafidz

Namun sebelum melepas album maupun single terbarunya, Mafidz band memberikan kejutan yang membanggakan, pasalnya mereka memenangkan kompetisi House of Vans dimana Band yang terbentuk pada 2016 ini akan bertolak ke Chicago Amerika Serikat untuk bertanding di sana mewakili Malaysia karena Mafidz berhasil mengalahkan 256 band di Malaysia dalam kompetisi House of Vans.

“Alhamdulillah kami memenangkan kompetisi House of Vans. Dimana kami mewakili negara kami ke Chicago, USA bersama band negara se Asia Pasifik, Oktober mendatang,”ungkap Megat Fazly, Megat Hafidz dan Megat Aizzat kompak.

Meski bukan pertama kali datang ke Indonesia, band  Folk Pop Malaysia ini sangat senang bisa kembali ke Indonesia untuk manggung.

“Kebetulan Kami baru tiba tadi malam (Senin). Dan memang kebetulan di undang oleh Deteksi Production. pak Harry ‘Koko’ untuk tampil di Indonesia. Sebelumnya pernah tampil di Indonesia tahun lalu,” terang Megat Aizzat.

Bicara Indonesia, bagi Band bergenre Folk Pop Indonesia merupakan negara yang ramah dan banyak salah satu makanan yang menjadi kesukaan Mafidz di Indonesia adalah bebek goreng.

“Kita suka sama bebek goreng pakai sambel hijau pokoknya enak banget,”tutup Megat Faidz. Congrats Mafidz Band ditunggu karya terbarunya. (@enny_hdyn).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

UA-131866695-1