Scroll to Top

Viral di Medsos, ‘KKN di Desa Penari’ Bakal Digarap MD Pictures 2020

By admin / Published on Sunday, 29 Sep 2019 07:23 AM / No Comments / 113 views

Cadaazz.com – MD Pictures sudah menyiapkan amunisi untuk 2020. Film horor terbaru yang diangkat dari cerita paling viral tahun ini, ’KKN di Desa Penari’.

Cerita horor ’KKN di Desa Penari’ ditulis akun Twitter @SimpleM81378523 alias SimpleMan sejak 24 Juni 5 Juli 2019 dalam format thread tweet. Menceritakan kejadian mistis tentang kegiatan Kuliah Kerja Nyata (KKN) sejumlah mahasiswa di Jawa Timur pada 2009, yang berakhir malapetaka.

Di masa peralihan Agustus September, cerita tersebut mencapai titik puncak popularitasnya. Meski dengan nama tokoh dan tempat yang disamarkan, tidak membuat ’KKN di Desa Penari’ kehilangan peminat.

Melihat hal tersebut MD Pictures bakal memproduksi kisah tersebut dengan ke layar lebar dengan pernyataan resmi yang di ungkapkan oleh Manoj Punjabi selaku CEO sekaligus produser PT. MD Pictures, Tbk.

”Cerita ’KKN di Desa Penari’ akan menjadi salah satu daftar film MD Pictures untuk 2020. Kita akan menyempurnakan ceritanya dengan visual. Kami memohon doa restu dari kalian semua,” ujar Manoj saat di temui di acara

”Kami sudah memantau dan menganalisa cerita ini sebelum viral di media sosial. MD Pictures melihat cerita ini punya potensi, ada believable di masyarakat. Itu yang paling penting dari pengembangan cerita horor, bukan sekedar nakut-nakutin. Ketika viral, kita semakin yakin untuk mengangkat ’KKN di Desa Penari’ ke Iayar Iebar,” tambah Manoj Punjabi.

Informasi mengenai proses pengerjaan film ’KKN di Desa Penari’ akan diperbaharui secara bertahap melalui akun media sosial MD Pictures. (@enny_hdyn).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

UA-131866695-1