Scroll to Top

Rama Davis Tampil Bareng Alika di Panggung Republik Community, I SEE FEST 2019

By admin / Published on Wednesday, 25 Sep 2019 07:47 AM / No Comments / 173 views

Cadaazz.com – Setelah sukses duet bareng Melly Goeslaw di lagu “I Do”, yang menjadi original soundtrack film Eiffel…I’m In Love 2 tahun 2018 lalu, penyanyi muda berbakat Rama Davis kembali akan merilis single duetnya.

Tahun 2019 merupakan tahun kembalinya Rama Davis di blantika musik Indonesia dengan karya terbarunya bareng penyanyi perempuan yang pernah menjadi salah satu personil girlband Princess yaitu Alika Islamadina yang akan merilis karya terbarunya bertajuk “Sudah, Sudahlah” yang direncanakan akan rilis 2 Oktober 2019 mendatang.

Dalam kesempatan wawacara khusus dengan Rama Davis di kantor Deteksi production Rama mengungkapkan Keikut sertaannya di event besar I See Festival 2019 yang bakal di gelar mulai 27 September 2019 hingga 6 Oktober 2019 di Gelora Bung Karno (GBK).

“Iya kebetulan aku di kontak ditawari untuk mengisi di panggung Republik Community,” ujar Rama Davis saat di temui di kantor Deteksi Production, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Senin (23/9/19).

“Pas lihat yang tampil keren – keren ya kenapa gak aku juga ikut tampil di acara ini, kebetulan pas banget sekalian promosi single baru aku sama Alika di panggung Republik Community,” tambah Rama.

Diakui Rama, dalam penampilannya nanti di panggung Republik Community I See Festival 2019, ia akan tampil semaksimal mungkin dan  persiapan lebih matang.

“Nanti konsepnya aku nyanyi beberapa lagu aku sendiri sama lagu bareng Alika.”ujar Rama.

Bicara proses single bareng Alika, penyanyi kelahiran 12 April 1993 ini mengatakan tak sulit dan lancar – lancar karena ia memang sudah berteman dengan Alika sejak SMA dan lagunya sendiri tercipta dari curhatan temen mereka tentang asmara yang sudah tidak sehat.

“Lagu ini curhatan temen aku dan Alika yang kebetulan cerita hubungan asmara yang ‘Toxic’. Hubungannya udah enggak sehat nih. Tapi  sama-sama sayang nih, tapi kita yang dengerin tuh, nih hubungan udah enggak sehat banget, enggak ada ujungnya. Mendingan jangan diterusin. Aku bilang ama Alika kenapa ga kita bikin lagu aja, akhirnya kita bikin bareng deh,”tambah pelantun lagu “Teman dan “Bertahun Lamanya” ini tentang asal mula di buatnya single terbarunya.

“Pesan lagunya tuh yang paling penting untuk dicintai tuh diri sendiri. ‘Love yourself dulu, save yourself dulu baru cintai orang lain.”tutup Rama. Congrats Rama Davis. (@enny_hdyn).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

UA-131866695-1