Scroll to Top

Film “Jeritan Malam” Bikin Cinta Laura Tanpa Aksen Bule dan Harjunot Ali Bersetuhan Mahluk Gaib

By admin / Published on Saturday, 21 Sep 2019 07:41 AM / No Comments / 560 views

Cadaazz.com – Soraya Intercine Films kembali memproduksi film terbarunya, kali ini asal cerita di ambil dari kisah dari kaskuser dengan akun Metamorfosis yang dimiliki oleh Ade Prihatin dimana cerita yang di suguhkan sangat detail dan membawa pembacanya dengan kengerian. Hal tersebut membuat seorang penulis buku sekaligus penulis skenario, Donny Dhirgantoro yang pernah menulis buku best seller 5cm ini tertarik.

“Kisah ini membuat saya tak lepas membaca. Biasanya kalau baca tentang horor itu kan lama-lama bosan, tapi penulisnya ini buat saya terus penasaran. Akhirnya saya temui pak Sunil kasih tau ini cerita bagus, akhirnya saya bikin skenarionya dan baru kenalan sama pemilik ceritanya,” ungkap Donny di acara peluncuran teaser trailer film ‘Jeritan Malam’ di Gramedia Matraman, Jakarta Timur, Kamis (19/9/19).

“Ini akan mengangkat horor berbeda karena pemeran utamanya justru terbilang tidak takut mistis,” tambah Donny Dhirgantoro.

“Cerita ini bukan fiksi tapi kenyataan. Peran utamanya adala pria bernama Reza, dia orang yang tak pernah takut akan hal mistis. Tapi di ‘Jeritan Malam’ ini Reza mengungkap misteri. Nggak nyangka juga ceritanya malah diangkat ke film layar lebar. Ini pengalaman baru bagi saya. Semoga nantinya penonton merasakan kengerian yang berbeda dibanding film horor kebanyakan,” ujar Ade.

Cinta Laura dan Harjunot Ali yang di dapuk sebagai pemeran utama Wulan dan Reza mengaku memiliki pengalaman dan tantangan tersendiri. Bagi mereka film “Jeritan Malam” adalah film Horor yang beda dengan film Horor yang lainnya.

Bagi Cinta Laura film Jeritan Malam membuatnya harus berusaha maksimal bertutur menggunakan bahasa Indonesia dengan menghilangkan aksen bulenya di film besutan Rocky Soraya ini.

“Karakter aku jadi Wulan perempuan asal Bogor, Jawa Barat. Disini aku harus menggunakan bahasa Indonesia yang bener, nah bahasa utama aku kan bahasa inggris, jadi aku bener-bener harus bisa bahasa Indonesia. Jadi untuk aku untuk bisa merubah body language aku susah banget itu yang buat aku harus maksimal.”ungkap Cinta Laura.

“Kata-kata yang ada huruf C atau J nya diubah-ubah supaya aksennya bisa diumpetin dan kalau dengan banyak latihan sih aku biasanya nggak punya masalah untuk bisa ngomong bahasa Indonesia,”tambah Cinta

Bagi Harjunot Ali justru ia mempunyai pengalaman berbeda, ia yang tak percaya mistis akhirnya merasakan langsung. Saat syuting di sebuah Goa di kawasan Sukabumi, Harjunot tiba – tiba merasa di dalam gua ada perasaan tak nyaman dalam benaknya. Lehernya berat. Napasnya terasa sesak.

“Ada hari pertama syuting di goa di Sukabumi. Pas masuk situ untuk briefing, setnya dijaga kuncen. Saya main masuk aja ga tahu brefingnya seperti apa. Tahu – tahu saya dalam gua ada perasaan tak nyaman, leher berat banget dan napasnya terasa sesak. Akhirnya disamperin kuncen, dibacain doa, dan hilang gitu aja. Saya belum pernah bersentuhan langsung sama mahluk gaib dan itu pertama kali,” lanjut Herjunot Ali.

Film yang di produseri oleh Sunil Soraya ini di bintangi oleh Cinta Laura Kiehl, Herjunot Ali dan Wingky Wiryawan dan lainnya direncanakan bakal tayang bulan Desember 2019 dan official teaser trailer nya bisa di lihat di Youtube Soraya lntercine Films. (@enny_hdyn).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

UA-131866695-1