Scroll to Top

Siapkan Album Ketiga Berjudul ” Manic”, Halsey Rilis Single “Graveyard”

By admin / Published on Tuesday, 17 Sep 2019 08:42 AM / No Comments / 92 views

Cadaazz.com – Ashley Nicolette Frangipane dikenal secara profesional sebagai Halsey, adalah seorang penyanyi dan penulis lagu asal Amerika Serikat. Nama panggungnya adalah referensi dari stasiun Halsey Street di Kereta Api Bawah Tanah Kota New York di Brooklyn dan anagram dari nama depannya.

Penyanyi kelahiran Edison, New Jersey, Amerika 29 September 1994 ( 24 tahun), sedang mempersiapkan album studio ketiganya yang direncanakan akan dirilis pada tahun 2019 ini, setelah perilisan “Nightmare” pada Mei 2019.

Sebelum merilis album ketiganya bertajuk “Manic“, Halsey merilis single kedua yang ada di album terbarunya mendatang berjudul “Graveyard” yang rilis pada 13 September 2019 lalu.

Perilisan single “Graveyard” di umumkan Halsey di akun Instagram pribadinya dan juga akun Instagram label Universal Music Indonesia

“@iamhalsey mengumumkan album terbaru-nya yang diberi nama ”Manic” , sementara menunggu album-nya, dengerin dulu lagu terbaru-nya #Graveyard dan tonton music video-nya dimana dirinya melukis wajah-nya sendiri – OMG such a masterpiece!! We love you Halsey 🖤

#halsey #newsingle #music #graveyard #manic

iamhalsey,”jelas universal_indo di postingan akun Instagramnya pada 15 September 2019.

“GRAVEYARD is out now.

my 3rd album “Manic” is available for preorder now. it’s nice to meet you.”ujar Hasley di postingan akun Instagram pribadinya.

Perlu di informasikan Hasley mendapatkan perhatian dari musik yang dirilis sendiri di platform media sosial, yang yang kemudian mendapatkan kontrak dengan Astralwerks pada tahun 2014. Dia melakukan tur sebagai pembuka di konser The Kooks dan Imagine Dragons untuk mempromosikan album mini pertamanya, Room 93 (2014).

Pada 2015 Album studio debutnya, Badlands, Hasley mendapatkan sertifikasi platinum oleh Asosiasi Industri Rekaman Amerika Serikat. Empat single dirilis dari album tersebut, yang semuanya mencapai kesuksesan.

Halsey menjadi terkenal dengan lagu “Closer” (2016), sebuah kolaborasi dengan The Chainsmokers, yang menduduki puncak tangga lagu di beberapa tangga lagu negara. Album studio keduanya, Hopeless Fountain Kingdom (2017). Album ini menjadi album pertamanya yang mencapai pucak Billboard 200, dan mengeluarkan single “Bad at Love“, yang menjadi lagu top 5 pertamanya di Billboard Hot 100 sebagai artis solo.

Di luar industri musik, Halsey telah terlibat dalam aktivisme sosial, termasuk kesadaran dalam pencegahan bunuh diri dan advokasi kekerasan seksual. (@enny_hdyn).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

UA-131866695-1