Scroll to Top

Ungkapkan Rasa Kehilangan,  Single “Bukan Cinta Sejati” Riri Muya Bikin Baper

By admin / Published on Wednesday, 11 Sep 2019 06:16 AM / No Comments / 294 views

Cadaazz.com – Riri Muya, bukanlah orang baru di dunia tarik suara ia adalah salah satu penyanyi cilik pada tahun 90’s, tahun ini merupakan tahun yang tepat baginya mengeluarkan sebuah karya untuk meramaikan blantika musik tanah air.

“Akhirnya selesai juga project ini, dan bisa diluncurkan untuk publik. Seneng banget bisa ngeluarin sebuah karya. Sebenarnya aku pernah bernyanyi saat aku kecil sempet punya album juga. Kalau ada yang tahu Maissy nah aku satu angkatan sama Maissy. Namun karena namanya juga masih kecil jadi ya nyanyi – nyanyi aja. Kemudian akhirnya mencoba dunia model, jadi orang kantoran dan akhirnya ketemu kak Intan Bacil yang melihat potensi aku di dunia tarik suara. Terus diajak untuk bikin single dibawah Limaduabelas Musik ,”ungkap Riri Muya di sela konfrensi pers peluncuran Single berjudul “Bukan Cinta Sejati” di The Pallas SCBD, Jakarta Selatan, Senin (9/9/19).

Diakui oleh sang Produser Intan Bacil, pertemuannya dengan Riri berawal ketika ia melihat potensi yang di miliki Riri di sebuah video streaming.

“Tahun lalu saya tertarik dengan Riri melalui video streaming. Riri punya potensi yang luar biasa. Bukan hanya look-nya saja tapi warna vokalnya bagus, Riri talenta baru yang bakal di industri musik Indonesia. Kayak waktu saya bareng Rossa persis Riri sekarang, tapi bukan berarti saya bakal mencetak seperti Rossa, setiap orang punya potensi dan peruntungannya sendiri. Tapi Rossa dukung dan beri semangat Riri didunia tarik suara,”jelas Intan Bacil.

“Nah saya hubungi Bemby Noor, saya bilang Bem ada penyanyi suaranya bagus, unik, akhirnya saya suruh Riri ketemu Bemby karena waktu itu saya lagi diluar negeri, akhirnya mulai kita kerjain project ini,”ungkap Intan Bacil bercerita awal mula ketemu  Riri.

Dari segi lirik, single ciptaan Bemby Noor dengan aransemen dipercayakan pada Tohpati ini menceritakan seseorang yang kehilangan orang yang sangat dicintai yang di anggap merupakan Cinta Sejatinya, namun ternyata yang dianggap cinta sejatinya menghianatinya.

“Lagu ini liriknya sangat mendalam. Mewakili perasaan banyak orang yang pernah masakan ditinggal oleh cinta sejatinya. Istilah anak jaman sekarang bikin baper. Ya meski bukan pengalaman pribadi aku, aku merasakan lirik demi lirik lagunya. Jadi pas take Alhamdulillah sih lancar cuma sekali “One Take Vocal”. Lagunya mas Bemby Noor emang bikin galau sih,” ujar ujar penyanyi yang pernah merilis single How You Should Love di tahun 2017 ini.

“Proses pembuatan lagunya sih 4 bulan, saya denger suaranya Riri bagus akhirnya saya cari lagu yang pas dengan karakter suaranya dan akhirnya lagu “Bukan Cinta Sejati” yang diproduseri oleh Intan Bacil & Rico Tian jadi debut single perdana Riri bareng Limaduabelas, Musik,”ujar Bemby Noor.

Sebagai informasi, Riri Gadis kelahiran Bandung 13 Juli 1992 ini sudah memiliki sederet prestasi, antara lain finalis Salah satu live streaming Voice Internasional, Host program streaming “LDR” di media online Okezone. Berkat suara khasnya pemilik wajah khas Indonesia ini dipercaya menjadi opening act dalam Konser Rossa yang bertajuk “Grand Fantasia” tahun 2018 lalu.

Riri yang tergabung dalam RCT Family ini juga berakting ciamik dalam webseries “Kos 88” bersama dengan anggota RCT Family lainnya. Selain berakting dengan meyakinkan, Riri juga menyanyi dalam webseries tersebut. Semua bakat seninya dapat ditampilkan dalam serial yang diputar di channel youtube tersebut.

Lagu yang di produksi dibawah naungan label Limaduabelas Musik ini baik Riri, Intan Bacil, Rico Tian dan Bemby Noor berharap single milik Riri bisa di terima di semua pencinta musik Indonesia. Single ini juga sudah bisa di dengar dan di download di semua digital platform musik kesayangan. Congrats Riri.(@enny_hdyn).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

UA-131866695-1