Scroll to Top

Upgrade Dari ’DANUR’ 1 dan 2, MD Pictures Resmi Rilis Official Trailer “Danur 3 : Sunyiruri”

By admin / Published on Tuesday, 10 Sep 2019 07:19 AM / No Comments / 60 views

Cadaazz.com – Setelah sukses dengan Danur 1 dan 2, MD Pictures bakal merilis Universe Danur, “Danur 3 : Sunyiruri” yang diawali merilis official trailernya yang sudah resmi rilis di kanal YouTube MD pictures pada 2 September 2019 lalu.

Menampilkan video berdurasi 2.12 menit yang penuh tanda tanya. Terlihat, Risa Saraswati yang diperankan oleh Prilly Latuconsina mencari teman-teman hantu kecilnya, Peter, William, Janshen, Hans dan Hendrick. Dia meneriakinya seolah-olah mereka telah lama pergi. Hujan yang tak kunjung reda, serta luka di matanya yang tak juga sembuh, menjadi tanda tanya. Apa yang sebenarnya terjadi?

”DANUR 3: Sunyaruri’ adalah upgrade dari ’DANUR’ 1 dan 2. Dari segi cerita, dengan pengembangan skenario selama enam bulan, akhimya kita mendapatkan formula yang pas untuk menyampaikan pengalaman Risa. Dari segi akting, ini adalah pengalaman paling menantang buat saya”. ujar Prilly Latuconsina di sela konfrensi pers peluncuran official trailer film “Danur 3 : Sunyiruri” di Grand Indonesia, Jakarta Pusat, Senin (2/9/19).

“Karakter Risa benar-benar dikembangkan dengan intensitas emosi yang dinamis di setiap adegannya”, tambah Prilly Latuconsina

Film besutan MD Pictures dan Pichouse Films di sutradari oleh Awi Suryadi menceritakan Risa Saraswati yang semakin dewasa mulai merasa bahwa dirinya harus memiliki kehidupan normal seperti perempuan Iainnya. Apalagi sekarang Risa sudah memiliki pacar bernama Dimas (Rizky Nazar), yang bekerja sebagai penyiar radio. Risa bahkan tidak menceritakan kepada Dimas tentang kemampuannya melihat hantu, dan kenyataan bahwa dia memiliki lima sahabat kecil yang bukan manusia.

Selain Prilly Latuconsina dan Rizky Nazar, hadir juga Syifa Hadju, Sandrinna, Michelle, Umay Shahab, Steffi Zamora, Chicco Kurniawan dan Hayati Azis, Yassien Omar, Daood, Jason Lionel, Allesandro Rizky Giannini dan Matt White ini direncanakan tayang di seluruh bioskop pada 26 September 2019. (@enny_hdyn).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

UA-131866695-1