Scroll to Top

I See Festival Jadi Ajang Kembalinya Pingkan Mambo dan Jhon Paul Ivan di Dunia Musik 

By admin / Published on Monday, 09 Sep 2019 09:18 AM / No Comments / 128 views

Cadaazz.com – Jelang pagelaran event outdoor terbesar pertama di Indonesia, Indonesia Senayan Festival (I See Fest) mulai merasakan atmosfer para pengunjung dan siap untuk memberikan pelayanan serta hiburan yang terbaik. Acara yang  diselengarakan di Gelora Bung Karno mulai tanggal 27 September – 6 Oktober 2019 akan menghadirkan bermacam-macam kuliner, produk-produk favorit, festival musik, dan aktivitas untuk keluarga.

Di konferensi pers fase ke-empat Deteksi Production  menghadirkan musisi lintas genre sepeti John Paul Ivan, Gugun “GBS”, dan Pingkan Mambo. Mereka siap menggemparkan panggung “I See Fest” dengan performance terbaiknya, sekaligus memanfaatkan ajang I SEE Festival sebagai ajang untuk memperkenalkan single serta mini album terbaru mereka sebagai tanda kembalinya mereka di dunia musik.

“I SEE fest ini mungkin bisa dijadikan ajang pertama buat saya dan Take Over main disebuah acara musik yang besar seperti ini, semoga kita menjadi sesuatu di acara I SEE Fest ini sendiri.” ungkap John Paul Ivan saat di temui disela konfrensi pers I See Festival 2019 di Kantor Deteksi Productions, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Jumat (6/9/19).

Sebagai informasi “Take Over” merupakan band besutan John Paul Ivan yang dikenal melalui sebuah ajang pencari bakat pada tahun 2004 lalu. Karena melihat potensi serta materi lagu yang bagus John berminat untuk memproduseri dan men-takeover mereka. Namun perjalanan musik mereka tidak selamanya mulus, band yang dikepalai oleh John beberapa kali merubah formasi dan akhirnya mendapatkan vokalis terbaru yaitu “Windy Saraswati“, Take Over sempat membuat mini album namun sempat mandek akibat kesibukan masing – masing.

“Awalnya saya jadi juri ajang kompetisi di bandung pada tahun 2004. Nah band ini mendapatkan juara dua, dengan materi yang bagus serta potensi yang di miliki mereka, akhirnya saya tertarik, pada pertengahan tahun 2017 dengan formasi baru mereka sempat membuat single “Jangan Modus” dan membuat karya lagi pada 2018 lalu membuat mini album namun di tengah jalan mandek lagi, jadi saya take over mereka untuk memproduseri sekaligus membantu dalam pembuatan mini album.”tambah John Paul Ivan.

Tak hanya Jhon Paul Ivan yang kembali ke dunia musik, penyanyi Pingkan Mambo yang tujuh tahun menghilang karena  kesibukannya dengan kegiatan pelayanan juga eksis kembali, Pingkan di tahun 2019 ini kembali hadir dengan siap memperkenalkan ‘metamorfosis’ dirinya lewat kisah cinta yang dapat saling menguatkan, sebuah optimisme cinta yang coba dibangkitkannya, Pinkan mengajak kepada semua orang tanpa mengenal asal, suku, agama dan sebagainya untuk langsung melakukan perbuatan yang baik tanpa harus berfikir lagi.

“Aku Hadir di I See Festival tidak hanya memberikan aksi panggung semata, namun menandai bahwa ‘ iam comeback’, dan aku akan terus berkarya serta menebar kebaikan dimana pun dan buat siapa pun yang berdampak positif buat masyarakat dan menjadikan perbuatan baik yang utama.”ujar Pingkan Mambo.

Sementara itu kehadiran Gugun Blues Shelter menambah lengkapnya pagelaran event I SEE Fest, Gugun salah satu pentolan “GBS”mengatakan bahwa  ikut terlibat di acara besar seperti I SEE fest ini untuk sekaligus memperkenalkan album terbaru mereka.

“Kita bisa sekalian  launching album baru, dan menjadikan I SEE Fest untuk tempat promo dan mudah – mudahan mendapat penggemar baru.” ucap Gugun Blues Shelter

Tidak hanya memiliki musisi berkelas baik nasional maupun internasional, pameran I SEE Festival terbagi menjadi 6 (enam) area yang masing-masing memiliki karakteristik yang kreatif dan menarik. Kedelapan area tersebut diantaranya Avenue of the word, Hobbyist Heaven, Sport Till You Drop, Street Food Arcade, Playground at The Park, dan Mini Racing area.

Brian salah satu perwakilan pihak penyelenggara I SEE Festival mengatakan ada yang menarik di Hobbyist Heaven yang terletak di plasa timur, disini akan menghadirkan brand brand retail ternama.

“MAP Big Branded Bazaar” akan hadir selama 10 hari dengan program promo – promonya. Dengan adanya brand retail MAP dan promonya diharapkan dapat menarik perhatian para pengunjung.”ungkap Brian.

“Tak heran bila I See Fest 2019 atmosfer festivalnya sudah bisa dirasakan nuansanya, yang bakal menghimpun lebih dari 100.000 pengunjung. Selain tentunya dirancang untuk ajang menjadikan Musik Indonesia Lebih Baik,” tutup Harry ‘Koko’ Santoso, selaku CEO Deteksi Production. (anggapridho)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

UA-131866695-1