Scroll to Top

DEKAT Dan TANAYU Akan Tampil Di Indonesia Cultural Festival, Baku, Azerbaijan

By admin / Published on Monday, 09 Sep 2019 08:41 AM / No Comments / 96 views

Cadaazz.com – Trio Electro Pop DEKAT dan Singer Songwriter Tanayu Djanuismadi mendapat undangan dari Kedutaan Besar Republik Indonesia Azerbaijan, untuk tampil di Kota Baku, ibukota dari Negara yang terletak di Eropa Timur dan Asia Barat ini.

Di Baku, Rencananya mereka akan tampil sebanyak 4 kali. Di hari pertama, Rabu 11 September, mereka akan tampil di Heydar Aliyev Sarayi, sebuah gedung pertunjukan yang legendaris, yang dibangun di era Lenin, saat Azerbaijan masih menjadi wilayah Uni Sovyet. Lalu setelahnya, mereka akan tampil selama 3 hari berturut – turut, 13 – 15 September, di Stage Outdoor Indonesia Cultural Festival, di Fountain Square, yang terletak di Pusat Kota Baku.

Event Indonesia Cultural Festival ini sudah yang Ke 4 kali nya diadakan sejak 2016 dan menjadi ajang untuk memperkenalkan budaya Indonesia di Negara ini. Selain Musik, di event ini juga akan mempertontonkan budaya Indonesia di bidang lain, seperti seni tari dan seni bela diri. Yang special dari penampilan mereka selama disana adalah, saat DEKAT tampil, akan berkolaborasi dengan Tanayu, dan juga di set Tanayu tampil, akan dibantu oleh Kamga DEKAT. Mereka akan berkolaborasi membawakan lagu bertema Indonesia, untuk menghibur Rakyat Indonesia yang berada disana.

Perjalanan ke Baku ini dinamai “Unexpected Baku”, karena menurut mereka, ini adalah sebuah perjalanan yang berada di luar dugaan dan akan menjadi sebuah pengalaman bermusik mereka yang sangat berkesan.

“Ada mimpi diam – diam di dalam benak saya yang jarang saya ceritakan, tapi bisa jadi ini langkah ­ langkah kecil yang semesta sematkan untuk menjawabnya”, Tulis Tanayu di Akun Instagramnya.

Penampilan di Baku ini akan menjadi penampilan pertama Intan Ayu Purnama di luar Indonesia.

“So Excited yet so Nervous, yang jelas ini akan menjadi Experience yang seru banget buat saya dan DEKAT”, ujar Tahir Hadiwijoyo atau yang akrab disapa Tata.

DEKAT adalah Mohammed Kamga, Chevrina Anayang dan Tahir Hadiwijoyo dan Tanayu adalah proyek bermusik dari Intan Ayu Purnama. Mereka akan berangkat bersama menuju Kota Baku pada HariSelasa, 10 September dinihari.

Mari bersama kita doakan yang terbaik untuk penampilanmereka di Baku. Tabik! (SPR)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

UA-131866695-1